Gallery

header ads

Cara Mencari Teman di Facebook

bloggerSudah tidak meragukan lagi bahwa Facebook sudah banyak diminati oleh pengguna internet di Indonesia selain Friendster, memang Facebook pada saat ini masih menjadi website ke-6 yang paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet Indonesia dibandingkan dengan Friendster yang memasuki peringkat ke-3.

Jika anda belum mempunyai akun Facebook segeralah mendaftar dan lihat panduan cara mendaftarnya disini karena banyak fasilitas yang tidak akan kamu temui di Friendster.

Jika sudah mendaftar berikut cara untuk mencari teman di Facebook.
cara mencari teman di facebook
Pada halaman utama profile arahkan mouse ke menu Teman, kemudian klik Cari Teman seperti gambar diatas.

Setelah itu akan muncul halam pencarian teman, kemudian scroll mouse ke arah bawah dan akan ada kolom seperti gambar dibawah.
cara mudah mendapatkan teman di facebook
Kamu dapat memilih menemukan teman dengan mencari di kolom pencarian atau dengan mencari berdasarkan sekolah dan tempat kuliahmu serta teman tempat kerjamu.

Berikut contoh hasil pencarian dengan menggunakan nama 'maya'
pencarian nama maya di facebook
Setelah anda yakin menemukan teman yang anda cari tersebut, tambahkan dia sebagai teman dengan mengklik link Tambahkan sebagai Teman

tambahkan sebagai teman facebook

Kemudian masukkan kedua kata pada gambar, pisahkan dengan spasi. Kemudian klik Tambahkan Teman
tambahkan teman code chaptcha

Setelah selesai kamu tinggal menunggu konfirmasi dari teman kamu tadi, dan akan pemberitahuannya dapat dilihat pada email kamu. Selajutnya cari teman yang lain dan lakukan langkah yang sama seperti diatas.