Gallery

header ads

Menulis dan Berteman Mendapatkan Uang

jamJika anda suka menulis tentang apa saja mungkin hal ini akan memberi keuntungan buat anda. Berteman sudah menjadi kebutuhan setiap orang, kali ini ada tempat dimana menulis dan berteman akan menghasilkan uang. Tugas kita hanya menulis sebuah artikel tentenag suatu produk, kemudian akan dibayar dengan dollar. Wah, hal yang menarik bukan?

Artikel yang ditulis adalah berupa pendapat anda tentang sebuah produk, misalnya anda memiliki sebuah DVD film "Lord of The Ring" anda dapat menulis pendapat anda tentang kualitas film dan kualitas dari DVD tersebut. Kemudian uraikan kelebihan dan kekurangannya.

Bukan hanya menulis untuk mendapatkan uang, tetapi setelah tulisan anda tadi sudah anda terbitkan, akan ada teman yang membaca dan memberikan rating. Dan anda akan mendapatkan uang lebih dari sebanyak rating yang anda dapat. Hasil pendapatan bisa di transfer ke rekening Bank anda.

Apa saja yang akan saya dapatkan?
Karena website ini berbasis di Amerika, maka penghasilan anda dinilai dengan mata uang Dollar ($)
- Untuk menulis sebuah produk anda akan dibayar $0,25 (ada jutaan produk yang bisa anda tulis disini)
- Untuk membaca tulisan/artikel orang lain anda akan dibayar $0,01 per artikelnya.
- Anda akan dibayar $0,03 setiap artikel yang anda tulis diberi rating oleh teman anda atau orang lain. Add teman sebanyak-banyaknya agar mempunyai banyak kesempatan untuk diberi rating.
- $1 per teman akan diberikan kepada anda jika anda mengajak teman untuk bergabung.
Jumlah pendapatan anda akan di Update setiap jam 14.30 WIB.

Kapan dan Bagaimana uang akan diterima oleh saya?
Hasil pendapatan anda akan dibayar setelah anda mengumpulkan $5 (sekitar 20 tulisan) pada setiap tanggal 15 bulan depan. Pembayaran akan dilakukan memalui PayPal dimana uang anda akan dapat ditransfer dan ditarik melalui rekening Bank anda di Indonesia.

Bagaimana memulainya?
Daftar sekarang!! Klik banner di bawah ini.

Isi data sesuai dengan diri anda. Untuk bagian password pilih "I want to choose my own password" agar anda dapat menetukan password anda sendiri. Setelah semua data lengkap diisi kemudian klik Start now! dan buka email anda untuk memverifikasi keanggotaan anda dengan mengklik link Activation link.

Bagaimana memulai menulis sebuah review/artikel?
Setelah semua proses pendaftaran selesai, anda ketik di kolom search untuk mencari produk yang ingin anda tulis. Kemudian klik Write review. Tulisan/Review haruslah ditulis dalam Bahasa Inggris. Tenang, jika anda kurang mahir dalam bebahasa Inggris google akan membantu anda dengan translatenya temukan di http://translate.google.com. Anda tulis dahulu tulisan berbahasa Indonesia kemudian tranlate kan disini.

Anda juga bisa mencari review yang sudah ada, dengan mencarinya di mesin pencari Google, cari dengan menggunakan keyword judul review anda. Tapi jangan sepenuhnya menjiplak hasil review orang lain, setidaknya dapat dijadikan sebagai contoh untuk anda.

Apakah program ini legal?
ciao adalah sebuah perusahaan terbesar di Eropa dan Amerika, baru-baru ini dibeli oleh Microsoft.com. Jadi program ini 100% legal.

Silahkan untuk mendaftar, mendapatkan teman, belajar Bahasa Inggris secara gratis dan tentunya mendapatkan uang.