Latest News

Yahoo Emoticons Tersembunyi

Anda tidak akan menemukan karakter-karakter ini dalam menu emoticon pada Yahoo Messanger, tapi Anda tetap bisa mengirimkannya dengan mengetikkan kode shortcut karakter langsung di dalam pesan Anda. Untuk pemakaian di Friendster, Hi5, MySpace, dll gunakan Kode HTML.

EmoticonDeskripsiShortcutKode HTML
babibabi:@)
sapisapi3:-O
monyetmonyet:(|)
ayamayam~:>
bunga mawarbunga mawar@};-
daundaun%%-
benderabendera**==
labulabu(~~)
kopikopi~O)
ide cemerlangide cemerlang*-:)
tengkoraktengkorak8-X
seranggaserangga=:)
alienalien>-)
frustasifrustasi:-L
berdoaberdoa[-O<
mata duitanmata duitan$-)
bersiulbersiul:-"
babak belurbabak belurb-(
damaidamai:)>-
nggak bolehnggak boleh[-X
menarimenari\:D/
siapa takutsiapa takut>:/
hi..hi..hihi..hi..hi;))
hirohiroo->
billybillyo=>
aprilaprilo-+
yin yangyin yang(%)
cerewetcerewet:-@
salutsalut^:)^
ah bisa ajaah bisa aja:-j
bintangbintang(*)
saya tidak tahusaya tidak tahu-??
tidak mau dengartidak mau dengar%-(
anak anjinganak anjing:o3
transformer*transformer*[..]

Emoticon Yahoo Standar emoticon standard

All emoticons displayed on this page are the property of Yahoo Inc. respective trademark.

9 komentar:

eko mengatakan...

%-(

Anonim mengatakan...

lucu

Anonim mengatakan...

aku coba d FB kok g bisa yah???
~_~

Anonim mengatakan...

Kalo bikin monyet di YM kok gak jadi yah...tapi kalo di copas dari sini jadi..heran
caranya gimana kalo mau bikin pake kode langsung?

Anonim mengatakan...

bisa koq kalo diketik manual,,aq barusan coba emote yg monyeet... :(|)

jadoel mengatakan...

:"> om ijin copas yak...

KlikDana mengatakan...

silahkan copas sob :)

alland_nglaban mengatakan...

:-bd

Anonim mengatakan...

http:// l.yimg.com/us.yimg.com/i/
mesg/emoticons7/34.gif waw