Gallery

header ads

Facebook Photo Tagging, Tandai Setiap Orang di Fotomu!

memberi nama tag pada setiap foto photo teman orang di FaceBook (FB)Salah satu yang paling disukai olah pengguna Facebook setiap menyimpan foto di Album foto mereka adalah memberi tag (nama) setiap orang yang ada di dalam foto tersebut. Udah pada tau khan yang dimaksud dengan Facebook Photo Tagging? Kalo ada yang belum tau, Facebook Photo Tagging ini berfungsi untuk memberi nama di setiap foto yang didalamnya terdapat lebih dari 1 orang.

Jadi jika kita mengupload foto yang ada teman kita didalamnya, pada saat orang lain mengarahkan mouse ke salah satu teman yang pada foto, nantinya akan muncul nama dari teman tersebut. Hal ini pastinya dapat memudahkan setiap pengguna Facebook lainnya untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat setiap teman yang baru dikenalnya.

Contohnya pada Foto ini.
facebook photo tagging

Tertarik untuk melakukannya? Silahkan upload salah satu foto sobat yang terdapat lebih dari 1 orang didalamnya. Jika udah selesai di upload, langsung klik Tandai Foto ini (Tag this Photo), kemudian klik muka salah satu teman yang akan ditandai. Ketik nama teman tersebut, jika teman sobat tersebut sudah terdaftar di Facebook, langsung aja klik namanya. Kalo belum ikutan Facebook (ajakin dong, kasian lho!!), tulis namanya dan kirim undangan ke email meraka untuk ikutan Facebook. Jangan lupa mengklik Selesai memberi tag (Done Tagging), untuk melihat hasilnya.

Foto yang telah kita beri tag atau nama tersebut nantinya akan dapat dilihat juga pada album foto mereka, jadi jika kita memberi tag atau nama teman di setiap foto kita, berarti kita juga ikut menambah koleksi foto di album mereka.