Gallery

header ads

Rock Legends, Ciptakan Band Musik di Facebook!

facebook application - aplikasi facebook (FB) band musik - rock legendsSudah mengenal Rock Legends? Hmm, aplikasi Facebook satu ini memang menarik untuk diikuti. Gimana ngga, kita bisa menciptakan sebuah band musik, dapet duit dan jalan-jalan keluar negeri!! sayangnya hal ini hanya sebatas game online di internet, heu. Tapi ga apa apa, kalo ada diantara sobat yang punya cita-cita jadi musisi, ga ada salahnya untuk memulainya dari sini :).

So, apa yang harus gue lakuin pertama kali? Yang pastinya sobat login dulu di Facebook! kalo udah, masuk ke aplikasi Rock Legends. Pilih jenis kelamin, gaya, style rambut, dan alat musik yang akan dipake. Jika udah bergabung sobat akan masuk ke menu rock legends.

Home
disini sobat akan mendapatkan info mengenai new friend (teman baru kita yang baru maen RL, News (kontrak pemain) dll. Jika ada temen sobat yang baru bergabung, jangan lupa untuk di add menjadi groupie (groupie fungsinya untuk menambah point saat band sobat battle/bertarung dengan band lain). 1 orang groupie akan menambah point 10, semakin banyak groupies semakin bagus!!

Your Band
Menu ini adalah anggota band sobat. Disini sobat bisa edit Nama dan logo band, statistik band, dan peralatan2 yang sobat pake.

Play gigs
Disini adalah tugas yang bisa sobat kerjain, dan ada 2 pilihan yaitu Quest dan Local jobs. Quest adalah tugas yang harus sobat kerjain, fungsinya untuk mendapatkan cash, mendapatkan peralatan lainnya dengan gratis, dan untuk membuka jalan ke kota lain. Local jobs fungsinya hampir sama dengan Quest, yang membedakannya adalah local jobs tidak harus sobat kerjakan.

Hire Musicians
Tempat untuk merekrut anggota band. Disini, sobat bisa mencari anggota band yang mau direkrut, boleh temen sendiri atau orang lain (yang kontraknya masih dibuka). Klik view worldwide untuk melihat semua pemain di seluruh dunia. Jangan lupa untuk merekrut pemain yang nilai kontraknya lebih kecil tetapi levelnya udah tinggi, cari di last active.

tips battle band dan mendapatkan banyak groupies rock legends facebook

Battle bands
Disini tempatnya untuk menguji kemampuan band sobat, klik Battle Bands untuk tanding dengan orang lain. Tips, usahain untuk tanding dengan band yang level dan jumlah anggotanya sama dengan band sobat biar mendapatkan Fame dan cash yang gede.

facebook application (aplikasi facebook) band musik - rock legends buy guitarBuy Gear
Disini tempat beli item2. Usahakan membeli peralatan yang sedikit mahal, untuk meningkatkan skill sobat nantinya. Kalo sobat masih kekurangan cash, coba tuker street card sobat dengan tiket Go Big in Japan. 4 street card dituker dengan $10,000.

Bonus Perk
Tempat tuker street cred. Street cred bisa didapetin dengan membelinya melaui PayPal.

Kirim gambar animasi ROCKER ke profile teman rock legend kamu! Klik Disini..