Gallery

header ads

Mafia Wars on Facebook

facebook application - aplikasi facebook (FB) game - mafia warsSalah satu game yang banyak dimainkan di Facebook saat ini yaitu Mafia Wars. Dengan sekitar 9 juta pemain setiap bulannya, ga salah lagi kalo mafia wars dijadikan salah satu alasan untuk login di Facebook. Kalo sobat tertarik untuk mencoba, silahkan lanjut baca.

Klik aplikasi game Mafia Wars. Mungkin sedikit bingung jika sobat baru memainkan game ini, untuk itu berikut penjelasannya.

Crime Jobs
Crime jobs merupakan cara untuk mendapatkan cash dan experience, terutama bila sobat baru mulai bermain. Beberapa job memerlukan beberapa item, properti, atau banyaknya mafia. Pekerjaan baru akan tersedia kalo kita telah menyelesaikan pekerjaan, dan memperluas jaringan gank Mafia. Uang digunakan untuk membeli item yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang lebih besar.

Untuk melakukan pekerjaan yang kita harus adalah health, energy dan stamina. Sobat memerlukan health tetap bisa bertarung dengan mafia lainnya dan untuk menghindari mendapatkan knocked down dari sucker punch. Energi dibutuhkan untuk menyelesaikan job dan dari job ini usahakan untuk memperoleh nabbed by cops - untuk keluar dari penjara! Memperoleh cash dan experience dengan melakukan job dan menyerang mafia lainnya! Experience dibutuhkan untuk dapat naik ke level berikutnya dan menjadi powerful criminal.

Hit List
Cek di sini untuk mengetahui siapa yang mendapat balasan atas kejahatannya, dan pastikan sobat tidak menjadi salah satu dari mereka! Yang berhasil mengalahkan mafia yang masuk kedalam hitlist akan mendapatkan reward yang lumayan. Sobat dapat menempatkan banyak pemain di level yang sama dengan melihat profil Mafia mereka selama Sobat mempunyai stamina dan uang untuk membayar.

Properties
Membeli real estate merupakan cara cepat dan stabil untuk memperoleh cash. Kepemilikan properti yang nyata di mana uang tunai adalah di! Properti berulang menghasilkan pendapatan yang dapat digunakan untuk membiayai Anda mengaktifkan pidana. Semakin banyak properti sobat, semakin banyak uang yang akan diperoleh sehingga kita ga perlu banyak bekerja.

The Bank
Jalanan yang keras, dan mafia dimana-mana membuat kita harus mengamankan uang di bank. Karena uang yang kita dapatkan itu dari tindak kejahatan, kita harus money laundering dan akan dikenakan pajak sekitar 10%. Tapi lebih baik kehilangan uang ke bank dari pada dirampok oleh mafia lain, Uang yang ada di Bank tidak akan hilang jika kita sedang diserang.

The Godfather
The godfather adalah orang yang dapat membantu kita, dia dapat membantu kita dengan cepat menaikkan peringkat kita dengan memberikan cash, energi atau anggota mafia dengan cepat. Kita bisa membeli reward points melalui credit card atau PayPal

The Hospital
Sekali-sekali kita pasti tertangkap di sebuah gang dan diserang. Bila health kita menurun cepat-cepatlah pergi dan bayar ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan agar bisa kembali ke jalan.

Fight
Ada perang yang terjadi di luar! Berkelahi habis-habisan dengan Keluarga Mafia lainnya untuk mendapatkan penghormatan dan ketenaran. Kita harus mencoba untuk memiliki minimal satu senjata menyerang, satu senjata bertahan, dan satu kendaraan untuk setiap anggota keluarga. Miliki senjata yang canggih untuk memenangkan uang dan kekuatan di jalanan.

Inventory
Tempat di mana kita membeli dan menjual item, item yang tersedia berdasarkan level yang kita raih.

My Mafia
Dalam Mafia Wars, kekuatan kita berdasarkan jumlah keluarga yang kita miliki. Keluarga mafia penting diperoleh untuk melakukan pekerjaan dan perang melawan keluarga lain. Jika anggota keluarga mafia kita sedikit, kita dapat menambahnya dengan mengajak teman kita yang ada di Facebook.

Profile
Kalo kita mendapatkan peningkatan experience, kita akan diberikan upgrade poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan karakter mafia kita.