Gallery

header ads

Mengatur Status Chatting Facebook

cara setting status chatting di facebookMenyambung dari tulisan sebelumnya tentang chatting di facebook, pada kolom komentar ada sobat yang menanyakan "gimana caranya kalo kita lagi online di Facebook tetapi pada status chat nya disetting menjadi offline".

Memang ga semua orang punya waktu untuk diajak ngobrol, apalagi ngobrol nya itu pake ngetik di keyboard yang bikin pegel jari, atau sobat lagi ga mau diganggu dulu untuk diajak chat. Sobat bisa mengatur status online menjadi offline tanpa harus logout dari Facebook.

1. Pada dinding halaman bawah facebook klik tombol chat sperti gambar dibawah yang diberi panah warna biru.
setting status online atau offline chat di facebook
2. Menu chat tersebut berupa chat status, pengaturan chat, dan pop out chat.
atur status online (OL) atau Offline (OFF) pada chatting di facebook3. Untuk mengubah status facebook chat menjadi offline, sobat hanya tinggal mengklik link Go offline, dan ditandakan simbol chat yang berwarna hijau akan berubah menjadi warna merah

Selain itu, menu Pop out chat berfungsi untuk memindahkan chatting di sebuah window pop up. Gunakan link Setting untuk mengubah pengaturan chat lainnya. Dan jika sobat punya pertanyaan lainnya tentang facebook chat, mungkin jawabannya ada pada link Help.

Gunakan emoticon-emoticon facebook chat untuk lebih mengekspresikan diri Anda.