Gallery

header ads

Quiz 'ala' Facebook yang Menggelitik

cara membuat quiz di facebookMenyenangkan, lucu, dan kadang tertawa terbehek behek kalo kita mengikuti quiz di Facebook, kadang ada yang pas dengan pribadi kita, tapi banyak juga yang ngaco kemana-mana hasilnya. Itulah yang kita rasakan kalo sedang mengikuti quiz di Facebook. Tetapi, walopun quiz-quiz tersebut hanya merupakan produk "iseng-isengan", saya pribadi merasa senang karna banyak sekali orang Indonesia yang kreatif dalam hal ini si pembuat quiz.

Contohnya quiz Karakter zodiak mu, Kamu cocoknya punya pasangan orang mana?, siapakah kembaran lo yang jadi artis?, bahkan ada yang membuat seberapa mesum kamu kamu kamu?? konyol Untuk di seluruh dunia, pencipta quiz yang paling sukses pada saat tulisan ini dibuat adalah Josh Power Josh Power on Facebook, yang menciptakan quiz "What will I be REINCARNATED as?", "The Fortune Teller", dan "the BOSTON quiz". Dan ada pencipta lainnya seperti Alana Roberts dan Courtney Kyle.

Bagaimana dengan sobat semua? Apakah ada yang pernah membuat quiz di Facebook? Atau, masih dalam proses pencarian ide untuk membuat quiz yang menarik? Silahkan share disini quiz yang pernah sobat buat, atau quiz favorit menurut versi sobat semua. Oh ya, untuk membuat quiz di Facebook, silahkan ke aplikasi Make a Quiz, kita tunggu quiz yang lucu, kreatif dan inovatif dari kalian selanjutnya.