Gallery

header ads

Telah Hadir: Facebook Usernames

Coming Soon: Facebook UsernamesMulai hari Sabtu, 13 Juni, jam 11:01, kita dapat memilih sebuah username untuk Facebook agar mudah langsung ke profile teman, keluarga, dan rekan kerja. Dari awal Facebook dikenalkan, orang-orang telah menggunakan nama asli mereka untuk berbagi dan terhubung dengan orang-orang yang mereka tau. Keaslian ini membantu menciptakan lingkungan yang terpercaya karena kita tau identitas orang-orang dan hal-hal di Facebook. Di satu tempat, walaupun, di mana identitas kita tidak tercermin pada URL alamat Web untuk profil Facebook. URL yang hanya diberikan secara acak nomor seperti "id = 592952074." Yang segera akan berubah.

Facebook berencana untuk menawarkan username untuk memudahkan bagi orang untuk menemukan dan terhubung dengan kita. Bila teman-teman, anggota keluarga atau teman kerja mengunjungi profil atau halaman pada Facebook, mereka akan dapat memasukkan username sebagai bagian dari URL dalam browser mereka. Dengan cara ini orang lain akan mudah mengingat cara untuk menemukan kita. Team Facebook berharap dapat menawarkan lebih banyak cara untuk menggunakan username Facebook di masa mendatang.

blasie dipersia

URL Facebook kita yang baru sama seperti URL Facebook alamat pribadi kita, atau rumah di Web. Orang dapat memasukkan username Facebook sebagai mesin pencari populer mesin pencari seperti Google, misalnya, yang akan membuatnya lebih mudah bagi orang untuk mencari teman-teman dengan nama umum. Username kita akan memiliki privasi yang sama seperti pengaturan profil kita dalam pencarian nama, dan kita selalu dapat mengedit pengaturan privasi pencarian kita disini.

how to create a username on facebook

Dimulai pada pukul 12:01 EDT Sabtu, Juni 13, kita dapat bebas memilih username bagi yang pertama datang, pertama-pelayanan dasar bagi profil kita dan halaman yang mengelola username Facebook di http://www.facebook.com/username/. Kita juga akan melihat pemberitahuan di Beranda dengan petunjuk untuk mendapatkan username.

Username pada Facebook akan tersedia dalam bentuk teks dasar, dan kita hanya dapat memilih satu username untuk profil kita dan untuk halaman pengelola. Username kita setidaknya harus lima karakter dan hanya berisi karakter alfanumerik (AZ, 0-9), atau periode atau titik ("."). Sedangkan huruf lainnya pada saat ini hanya tersedia untuk Romanized teks.

Pikirkan dengan hati-hati tentang username yang sobat pilih. Setelah dipilih, kita tidak akan dapat mengubah atau mentransfernya. Jika kita mendaftar untuk Facebook Page setelah 31 Mei atau profil pengguna pada hari ini setelah 3 EDT, Anda mungkin tidak dapat mendaftar untuk pengguna segera karena Facebook telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyalahgunaan atau "squatting" di nama .

Blaise adalah seorang desainer di Facebook, ia adalah letterpressing kartu nama baru.

Tips & Cara Membuat Username Facebook