Gallery

header ads

Facebook Bersiap Tetapkan Status Terlarang

peratutan baru facebook yang melarang status komersialFacebook berencana menerapkan perubahan pada Terms of Service mereka. Perubahan kali ini akan mencakup, antara lain, hal-hal yang terlarang untuk dituliskan pengguna Facebook pada baris Status mereka.

Seperti dikutip dari TechCrunch, Rabu (12/8/2009), perubahan aturan itu akan melarang status pengguna yang sifatnya komersial. Dengan demikian, pengguna Facebook yang menjual update Status-nya ke pemasang iklan akan dianggap melanggar peraturan situs jejaring sosial tersebut.

Secara umum, profil pribadi pengguna Facebook akan dilarang digunakan untuk mendapatkan keuntungan komersial. Rancangan peraturan baru itu berbunyi: You will not use your personal profile for your own commercial gain (such as selling your status update to an advertiser).

Saat ini aturan tersebut baru diajukan Facebook melalui blog resmi mereka dan bisa dilihat di Facebook Site Governance. Jika tak ada keberatan, Facebook akan menerapkan rancangan ini sebagai aturan baru yang harus dipatuhi semua anggotanya. Hmm, setujukah sobat semua??

source: detikinet