Latest News

Melatih Skill Poker Dengan Game Governor of Poker

Melatih Skill Poker Dengan Game Governor of PokerSobat suka dengan permainan Poker? Jika iya, game yang satu ini mungkin boleh menjadi salah satu koleksi kalian. Game yang berbentuk Flash game ini bernama Governor of Poker, yang merupakan keluaran dari Youda games.

Game ini sengaja dishare biar sobat dapat melatih skill bermain poker di Facebook, atau bisa juga dijadikan cara untuk mengatasi kehabisan chips poker. tips bermain poker, cara mendapatkan chips poker facebook

Cara bermain game ini sama seperti permainan Texas Hold'em Poker, ada misi khusus yang harus kita selesaikan yaitu mengusai daerah Texas dengan memenangkan setiap pertandingan yang ada di kota (dimulai dari kota San Baba), dan ada 13 kota yang harus dikuasai. kalo semuanya selesai dikuasai, barulah sobat dapat diberi gelar Governor of Poker.

Mau mencoba gamenya? langsung aja main dibawah ini. Flash game ini masih dalam bentuk demo, silahkan download Governor of Poker Full Version (Software) secara gratis.

8 komentar:

Kharianto mengatakan...

Wah ernya si Om maniac poker yah... akakaka...

Adit mengatakan...

Mas mau nanya, kalo untuk yang full version gratis ga seh?? :P

indra mengatakan...

keren dech,,,
thanks infonya gan....
:D

Anonim mengatakan...

oh ini cara buat nambahin skill maen poker ya??
hmm,, kalo cara ngehack chip poker facebook orang lain gimana ya caranya??hihihihi,, ampun bos... :p

Anonim mengatakan...

saya butuh chip 2b, harga cocok langsung dil. hub ke 085267277616

Anonim mengatakan...

Gw mau jual chip partai besar….chip gw skrg 2,7B.
chip gw bs kalian cek di:

http://apps.facebook.com/playa_zynga_poker

Harga Per M 7ribu.

Minimail Pembelian 500M dan utk trnsfer minimal lu harus ada chip 100M

hubungi gw di no: 081377877855

Transaksi diutamakan COD atau transfer via bank BCA.

Anonim mengatakan...

MANTABS AGAN DIATAS yg no hp 081377877855

PERTAMA RAGU...COBA BELI 100M SUKSES
BELI LAGI 100M SUKSES
1B SUKSES JUGA.
MAKASIH GAN.KALAU ADA ID KASKUS GW KSH CENDOL GAN.

Anonim mengatakan...

saya jual chips poker 2b 15 jt...saja..yang berminat hubungi
08569658647.......
bonus 50m.....