Gallery

header ads

Belanja di Toko Online

Toko Online LnegkapToko online pada saat sekarang ini sudah banyak sekali jumlahnya. Jika dibandingkan dengan toko online di luar negeri, toko-toko online Indonesia masih dalam perkembangan. Tidak semua usaha mempunyai toko onlinenya sendiri.

Sebagai perbandingan, toko online yang ada diluar negeri yaitu Shopwiki. Terdapat segalam macam barang yang tersedia, dari kebutuhan rumah, kantor, pakaian dll. Penataan daftar barang tersusun dengan rapi, adanya petunjuk bagaimana dan dimana cara mendapatkan barang tersebut, membuat website ini salah satu tempat tujuan belanja. Contohnya pada pakaian anak-anak (clothing for kids). Pada pakaian untuk anak-anak ini dibagi lagi ke beberapa menu seperti pakaian untuk anak cowok (clothing for boys) dan juga pakaian untuk anak cewek (clothing for girl).

Jika anda sudah terbiasa belanja secara online, pasti anda tau keuntungan dan kerugiannya. Kentungannya adalah anda tidak perlu pergi ke suatu tempat untuk membeli dan praktis. Sedangkan kerugaiannya adalah anda tidak mengetahui secara jelas kualitas barang yang anda beli, dan butuh kepercayaan yang tinggi terhadap pembeli.