Gallery

header ads

Download Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Download Jadwal/Kalender Piala Dunia 2010 Afrika SelatanPergelaran Piala Dunia 2010 sebentar lagi akan dilangsungkan, kemeriahan pesta 4 tahunan yang berlangsung di Afrika Selatan ini mulai terasa dari sekarang.

Calendar FIFA World Cup 2010 South AfricaFormat jadwal Piala Dunia ini berbentuk file Microsoft Excel (*.xls) buatan dari team Excely. Prinsip penggunaannya adalah sebagai berikut: Anda hanya memasukkan hasil pertandingan ke kolom yang sesuai, nantinya Jadwal Tournament ini akan menunjukkan pemenang dan perubahan posisi dari masing-masing tim. Algoritma mampu mengelola kasus nilai yang sama, sehingga tim dari setiap negara selalu diurutkan dengan benar dan sepenuhnya secara otomatis, tanpa sortasi manual (tidak seperti dalam jadwal serupa lainnya).

Penggemar sepakbola pasti akan menghargai Final Piala Dunia 2010. Dengan Jadwal Tournament ini yang memungkinkan menghitung hasil pertandingan secara otomatis, dan akan membawa tim favorit mereka ke babak berikutnya. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat prediksi berdasarkan Final Piala Dunia 2010. Penggemar dari seluruh dunia dapat menggunakannya karena antarmuka multibahasa dan dukungan dari zona waktu yang berbeda.

Jadwal Tournament Piala Dunia 2010 ini tersedia secara gratis, dan sudah mendukung 25 bahasa (termasuk Bahasa Indonesia) dan zona waktu yang berbeda (WIB=GMT+7).

Untuk Live Score, Live Schedule, Head 2 Head, dan Statistik tim
peserta Piala Dunia Temukan di:
http://tv.klikdana.com/livescore

Dapatkan Juga:
The Official 2010 FIFA World Cup Album: "Listen Up!"
(12 Track)

Download Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan
(Ms. Excel) Gratis! (1.2 MB)
Free Download Schedule FIFA World Cup 2010 South Africa