Latest News

Facemoods, Emoticon & Smiley Facebook Terbaru

Emoticon, Smiley, emotion, emote Facebook TerbaruSelain emoticons, emotes atau smilies untuk Facebook Chat yang standar, kita juga bisa lho menambahkan emoticon lainnya dan tentunya dengan emote yang lebih banyak & lebih hidup.

Seperti Facemoods, sebuah addons mozilla firefox yang digunakan untuk menambah daftar emoticon untuk chatting di facebook. Contoh emoticonnya seperti gambar di bawah ini. Lebih hidup dan lebih banyak macamnya lho..! facemoods Untuk menggunakannya, langkah-langkah yang harus dilakukan. 1. Download addon nya dulu di: FaceMoods for FireFox 2. Klik setuju dan pasang, dan Install now. 3. Kalo udah, restart firefix nya sekarang. 4. Agar tidak mengganggu settingan firefox kita, uncheck semua option dari facemoods. Kemudian klik OK.

tips dan cara menambahkan emoticon facebook terbaru

5. Penting! Ajak teman chatting sobat untuk menginstall FaceMoods juga, jika tidak emoticon dari facemoods tidak akan muncul, yang muncul hanya berbentuk tulisan aja. 6. Facemoods siap digunakan.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

ak udh cb..lucu yah,,!!!!!

Anonim mengatakan...

udah dicoba n keren beut dech...

ijul mengatakan...

wah keren nih iconya

Anonim mengatakan...

klo gk pake frefox gk bisa ya?

KlikDana mengatakan...

kalo bukan firefox ga bisa sob.. :D

Anonim mengatakan...

aku lagi sedih nihhh

Bhismar Firdaus Putra mengatakan...

@KlikDana : ak bisa walaupun pke google chrome

My Name is 초규나라 mengatakan...

bgaimana crnyaa???