Gallery

header ads

[Keren] Trik Tersembunyi (Konami Code) di Facebook

[Keren] Trik Tersembunyi (Konami Code) di FacebookAda sebuah trik yang bisa sobat gunakan di Facebook, namanya Konami Code. Gambar-gambar lingkaran yang menarik akan menghiasi background facebook jika kode konami ini diaktifkan. Mau tau caranya? Silahkan lanjut baca dibawah!

Konami code dikenal di Jepang sebagai Konami Command (コナミ コマンド, Konami Komando?), adalah kode cheat yang muncul dalam banyak video game Konami, walaupun kode juga muncul dalam beberapa non-game Konami. Kode ini pertama kali digunakan dalam tahun 1986 pelepasan Gradius untuk Nintendo Entertainment System [3] tetapi itu dibuat terkenal di Amerika Utara pada versi SPN Contra, untuk yang juga dijuluki sebagai "30 Lives Kode". Banyak website sekarang ini yang menggunakan Konami Code dengan tujuan sebagai hiburan tambahan untuk pengunjungnya. Seperti Facebook, Google Reader, Marvel, Digg, dll.

KONAMI CODE
trik keren facebook tersembunyi, konami code

Cukup dengan mengetik kode diatas pada halaman website contohnya Facebook. Agar kodenya dapat bekerja, tunggu loading halaman selesai baru ketikkan kodenya.