Latest News

Top 10 Halaman Fans Facebook. Coba Lihat..!!

facebook fansAnda punya fans? Hmm, belum hebat kalo belum ngalahin 10 profile dibawah ini. 10 profile ini tentunya sudah melegendaris dan punya fans banyak di facebook. Siapa aja top 10 halaman fans facebook saat ini? Nyimak yuu..


10. Will Smith: 4,610,009 fans
Will SmithAktor Hollywood yang satu ini memang banyak penggemar, mulai dari remaja, orang dewasa, anak-anak, dan orang tua pun menyukai akting kocak dan action yang luar biasa. Wajar aja Will Smith punya lebih dari 4 juta penggemar di facebook.

9. Twilight: 4,626,550 fans
TwilightFilm yang baru-baru ini mengeluarkan series terbarunya yaitu Twilight: NewMoon, dengan dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, dan Dakota Fanning ini masuk kedalam 10 besar yang punya banyak penggemar di facebook. Apalagi kalo The Twilight Saga: Eclipse udah di launching ya?? Hmm, denger-denger dari brader Robert Pattinson katanya mau di release bulan juni 2010 nih.

8. Pizza: 4,641,668 fans
PizzaNah, ini baru yang enak.. Kalo soal makanan pasti pada suka!! Cuman 1 dari 10 profile makanan bisa punya banyak penggemarnya. Pizza..



7. I ♥ SLEEP: 4,679,776 fans
I ♥ SLEEPFans page yang satu ini koq bisa punya banyak penggemar ya? masuk ke peringkat 7 besar dengan 4 juta lebih fans. Wah wah wah, hebat dech..




6. R.I.P Michael Jackson (We Miss You): 4,695,039 fans
R.I.P Michael Jackson (We Miss You)Rest In Peace Michael Jackson. Fans page ini sengaja dibuat beberapa saat setelah kematian MJ. Dan mendapatkan respon yang luar biasa sampai masuk kedalam peringkat ke-6 top 10 facebook fans page.



5. Texas Hold'em Poker: 5,820,858 fans
Texas Hold'em PokerBuat poker mania sudah pasti ga ketinggalan buat jadi fansnya Texas Hold'em Poker di Facebook, selain mendapatkan kesempatan sejumlah chip sebesar 10 M, Texas Hold'em Poker juga termasuk 10 besar aplikasi facebook yang paling banyak digunakan. Jadi ga salah kalo game ini punya banyak penggemar.

4. Facebook: 6,652,549 fans
FacebookKalo yang ini ga usah dijelasin lagi, tuan rumah berada di peringkat ke-4.




3. Barack Obama: 7,090,127 supporters
Barack ObamaPresiden kulit hitam Amerika pertama yang paling banyak mendapatkan simpati masyarakat dunia termasuk Indonesia. Dengan prinsipnya yang cinta damai, wajar dech banyak disukai oleh orang-orang..



2. Vin Diesel: 7,227,027 fans
Vin DieselVin diesel baru-baru ini lho mengalahkan Barrack Obama di Facebook, sebelumnya berada peringkat ke-3. Vin Diesel tidak dikenal karena kemampuan aktingnya ia juga tidak dikenal sebagai salah satu orang yang paling ... didunia. Tapi dengan hanya melibatkan para penggemar secara teratur, Vin Diesel terus meroket dalam popularitas.

1. Michael Jackson: 10,546,804 fans
Semenjak kematiannya, halaman fans facebook MJ terus ditambahi dengan fans-fans baru. Sehingga, sampai saat ini menjadi orang yang paling banyak fans nya di Facebook dan mengalahkan Barrack Obama dan Vin Diesel.



Bagi yang mau bantu KlikDana.com ngalahin Vin Diesel sama Michael Jackson, silahkan kunjungi http://www.facebook.com/pages/KlikDanacom/209709926346.. Biar jadi nomor 1,, wkwkwkkkk....


Data fans update: Pada tanggal 04/01/2009 21.42 GMT+7

2 komentar:

Ria mengatakan...

Vin diesel hebat deh....salut gw.

Kharianto mengatakan...

nice info mas