Gallery

header ads

STOP! Aplikasi untuk Mengetahui Siapa yang Melihat Profile Kita

STOP! Aplikasi untuk Mengetahui Siapa yang Melihat Profile KitaFacebook mengeluarkan pernyataan resmi melalui halaman fan page nya yaitu untuk jangan mempercayai aplikasi yang mengklaim dapat memberitahukan siapa yang melihat profile dan foto seseorang.

Karena kepedulian yang sangat tinggi terhadap privacy, Facebook melakukan hal ini untuk lebih melindungi privacy seseorang. Aplikasi seperti ini memang menguntungkan bagi sebagian orang, tetapi facebook menganggap lebih banyak kerugiannya. Berikut pernyataan dari facebook:

Don’t believe any applications that claim they can show you who’s viewing your profile or photo: 1) They can’t, 2) We’re aggressively disabling those that claim they can, and 3) You can help stop them by learning to report these apps at http://www.fb.me/help/?faq=13237

Jangan percaya aplikasi apapun yang mengklaim bahwa mereka dapat menunjukkan siapa yang melihat profile atau foto Anda: 1) Mereka tidak dapat melakukan itu, 2) Kami dengan agresif melumpuhkan mereka yang mengklaim dapat melakukannya, dan 3) Anda dapat membantu menghentikan mereka dengan belajar untuk melaporkan apps ini di http://www.fb.me/help/?faq=13237

Sobat dapat memberi dukungan dengan memberi komentar atau menyukai pernyataan ini disini. Jadi, bagi sobat semua yang menemukan aplikasi semacam ini, langsung aja dech dilaporin ke facebook. Biar lebih aman kalo ngintip2 profile orang ..