Gallery

header ads

Point Blank Online Indonesia | Review & Download

Tips Meningkatkan Headshot, Kill/Death Point Blank Online Indonesia | Review & DownloadPoint Blank Indonesia merupakan game taktis perang (tactical first-person shooter - FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di Korea Selatan, Thailand, Indonesia, dan Russia. Untuk Indonesia dikontrol oleh Gemscool.


Download this video

Mode permainan Point Blank sudah tidak asing bagi kita, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission. Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri kita merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya.

Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang. Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya. Sistem tunggu room di PB unik, kita tidak perlu menunggu sampai semua slot terisi, asalkan lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mau gabung bisa langsung join kapan saja.

Sistem Pangkat di Point menggunakan pangkat seperti di korps kepolisian, mulai dari trainee sampai yang paling tinggi yaitu commander. Lihat Daftar Lengkap Pangkat Point Blank

Terbentuknya Free Rebels
Free Rebels Point BlankSemakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

Terbentuknya CT-Force
Free Rebels Point BlankAkibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris. Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di Point Blank Indonesia:

Cara bermain Death Match di Point Blank Death Match   
Death MatchDalam death match mode, habisi semua musuh yang terlihat. Jangan ragu-ragu untuk mencari dan menunjukan kemampuanmu dalam membunuh musuh untuk memastikan kemenangan. Mengetahui karakteristik dari tiap map dan strategi yang baik sangat berguna untuk memenangkan suatu pertempuran. Jika kamu terbunuh oleh musuh jangan khawatir. Pada saat respawn kamu akan kebal dari segala jenis serangan untuk beberapa saat.

Cara bermain Bom Mission di Point Blank Bom Mission   
Bomb MissionTujuan utama dari Bomb Mission adalah untuk meledakkan area tertentu. Pertahanan yang terbaik adalah menghabisi semua musuh atau defuse bomb yang telah dipasang. Bomb Mission menggunakan format ronde. Jika kamu terbunuh dalam permainan maka kamu tidak akan respawn sampai ronde berikutnya. Cobalah untuk mengatur strategi yang akan digunakan untuk ronde berikutnya. Saat ini, yang kamu butuhkan adalah strategi yang tepat dan TEAM WORK yang baik!

Cara bermain Bom Mission di Point Blank Destroy Mission   
Destroy MissionTujuan mission ini adalah untuk menghancukan objek dari masing-masing team. Mirip dengan bomb mission, pertempuran ini menggunakan format ronde. Tentukan strategi yang cocok sesuai dengan TEAMWORK! Semakin banyak damage yang diterima musuhmu akan semakin agresif juga pergerakan dari musuhmu. Jika kamu terbunuh dalam pertempuran ini maka kamu akan langsung respawn dan dapat melanjutkan pertempuran kembali.

Cara bermain Eliminate di Point Blank Eliminate   
EliminateSatu-satunya cara untuk menang adalah dengan menghabisi semua musuh. Pertempuran ini mempunyai format ronde. Untuk memenangkan ronde kamu harus membunuh semua musuh. Jika kamu terbunuh kamu akan respawn pada ronde berikutnya. Team yang telah mencapai total ronde yang ditentukan akan menjadi pemenangnya. Jika kamu membunuh lebih dari 3 orang (dalam mode 8 vs 8, lebih dari 5 orang) dalam 1 ronde, maka akan mendapatkan bonus Exp. Pertempuran ini dapat menggunakan map 4 vs 4 . Rasakan sensasi baru dalam membunuh semua musuh pada map itu.

Cara bermain A.I Match di Point Blank A.I Match   
A.I MatchPenggolongan A.I (Artificial Intelligence) untuk latihan terbagi menjadi 10 tahap. 4 orang dapat berpartisipasi dalam training, jumlah maksimum A.I dalam training adalah 8. Dalam training kamu dapat meningkatkan kemampuanmu dengan melawan A.I, Dalam training Kill/Death tidak akan dimasukkan ke dalam Kill/Death ratio, silahkan menikmati training tanpa beban. Kamu akan mendapatkan score yang lebih besar jika tingkat kesulitan makin tinggi. Dengan latihan yang teratur kamu dapat meningkatkan kemampuanmu sebelum terjun ke pertempuran yang sesungguhnya!!!

Sistem misi di Point Blank
Point Blank mengenal system misi berbasis kartu, siapa pun yang bermain di game ini akan menjalankan misi kartu tutorial. Selain kartu dasar (atau kartu tutorial) Anda juga bisa mengakses kartu misi lain dengan cara membelinya. Tapi itu nanti, sekarang yang dibahas dulu adalah soal misinya.

Misi ditawarkan dalam bentuk kartu-kartu yang diwakili oleh 10 huruf antara lain: P, O, I, N1, T, B, L, A, N2, K. Untuk satu “huruf” kartu, akan ada beberapa misi yang terkait di dalamnya (misalnya: untuk kartu P, akan ada misi-misi yang mesti diselesaikan, begitu pula seterusnya untuk kartu-kartu huruf lain). Jikalau Anda sudah mengerjakan semua misi di kartu-kartu tersebut, maka Anda akan mendapatkan hadiah khusus di mana cuma Anda sendiri yang mendapatkannya.
Sistem misi di Point Blank
Tapi mesti hati-hati juga selama menjalankan misi, karena bila Anda sedang menyelesaikan tugas-tugas dari misi tersebut, kemudian di tengah peperangan Anda malah keluar (atau disconnect), maka Anda diasumsikan belum menyelesaikan tugas-tugas tersebut dan diharapkan untuk mengulangnya kembali.

Point Blank Indonesia Download Link
* Point Blank Client Download (465 mb)
* Point Blank Patch Download (71,4 mb)
* Point Blank Wallpaper Download
* Point Blank Video Download (16,5mb)

Petunjuk Download :
Sebelum bermain game ini pastikan kemampuan/spesifikasi minimum program, Pentium 4 2,4 GHz, AMD Athlon, 2500+, RAM 512 MB, VGA 128 MB, Install DirectX 9.0.c dan update driver Graphic, baca petunjuk selanjutnya saat mendownload game tersebut di website resmi Point Blank.

References:
1. Attayaya, Cara Bermain dan Cheat Point Blank Indonesia.
2. Gemscool, Point Blank Online Indonesia.