Gallery

header ads

Top 10 Twitter Trends Minggu Ini [Chart & Review]

Twitter trending topic untuk minggu ini bisa disimipulkan hanya dengan satu kata, yaitu: Sport (olahraga). World Cup 2010 terus mendominasi planet twitter, dan diikuti oleh final NBA yang berada di posisi ke-dua (kemenangan LA Lakers atas Bolton Celtic).

Sedikit lebih kebawah dalam chart, pertandingan tenis terlama didunia mendapatkan perhatian oleh Tweeple. Sebanyak 11 jam waktu yang dibutuhkan oleh John Isner (USA) untuk mengalahkan Nicolas Mahut (Perancis) dalam pertandingan Wimbledon. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah Top 10 Twitter Trends minggu ini.


Top Twitter Trends This Week: 6/19 – 6/25

Rank
Topic
Description
#1
FIFA World Cup
Piala dunia sudah memasuki babak 16 besar.
#2
NBA Finals
Los Angeles Lakers merebut kemenangan atas Boston Celtics di akhir pekan lalu. Kobe Bryant dari Los Angeles Lakers terpilih sebagai MVP di Final NBA.
#3
Lizzie McGuire Movie
Film Lizzie McGuire merupakan film pertama dan hanya ditayangkan lagi di Disney Channel. Film ini menceritakan Lizzie dan teman sekelasnya yang pergi ke Roma untuk mengikuti kelulusan sekolah, petualangan dan pengalaman bertemu orang baru selama di perjalanan yang merupakan daya tarik dari film ini.
#4
Apple
iPhone 4.0 keluaran dari perusahaan Apple Inc. sudah tersedia ditoko-toko.
#5
Father’s Day
Para tweeple banyak yang men-tweet apa yang mereka pikirkan tentang ayah mereka di hari ayah, yang dirayakan pada tanggal 20 Juni tahun ini.
#6
Tennis
John Isner dari Amerika Serikat menghabiskan waktu sebanyak 11 jam pada pertandingan tenis terlama di dunia yang menorehkan sejarah untuk mengalahkan Nicolas Mahut dari perancis pada pertandingan Wimbledon.
#7
Galvao Bueno Hoax
"Cala boca Galvão" yang artinya "Diam Galvao!." Galvão Bueno adalah nama salah seorang pembawa acara olahraga yang terkenal di Brazil, tetapi selama pertandingan Brazil berlangsung banyak komentar bodoh dan patriotisme yang berlebihan keluar dari mulut pembawa acara ini.
#8
José Saramago
Jose Saramago adalah seorang penulis Portugis yang meninggal diusia 87 tahun dirumahnya di Lanzarote, Pulau Canary, pada hari Jumat (18 June).
#9
Australian Politics
Julia Gillard baru saja terpilih sebagai perdana menteri perempuan Australia pertama, menggantikan Kevin Rudd.
#10
Tadeu Schmidt
Tadeu Schmidt adalah seorang reporter Brazil dari stasiun TV GLOBO. Tweeple marah karena dia menampilkan sebuah laporan yang mengkritik Dunga sebagai pelatih sepakbola Brazil.