Latest News

Sinta dan Jojo Hadir Lagi, Kini Menjadi Model di Nokia X5

Sinta dan Jojo Hadir Lagi, Kini Menjadi Model di Nokia X5Sinta dan Jojo benar-benar mendapatkan keuntungan dari aksi Lips sync mereka, setelah digaet oleh manajemen Charly ST12, mendapatkan beasiswa kulaih sampai tamat, sekarang ditarik sebagai model di Nokia X5.

Nokia Gandeng Sinta & Jojo Promosikan X5

JAKARTA - Aksi lips sync lagu 'Keong Racun' Sinta dan Jojo, yang sempat menghebohkan dunia maya, memikat Nokia Indonesia untuk menggunakan jasa mereka dalam mempromosikan ponsel terbaru mereka, Nokia X5.

"Sinta dan Jojo bukan kami tarik sebagai model Nokia, hanya sebagai key talent dalam memperkenalkan Nokia X5 yang memang dirancang untuk anak muda," terang Online Marketing Manager Marketing Nokia Indonesia, di Menara Mulia, Jumat petang.

Ditambahkan olehnya, nantinya Sinta dan Jojo akan tampil situs www.nokia.co.id/eksismeter agar bisa berinteraksi dengan pengunjung laman tersebut, khususnya di kanal seri X5. Hadir dengan konsep yang unik, Sinta dan Jojo diakui dapat menarik orang agar mengetahui lebih jauh tentang X5 ini.

Saat okezone menyambangi situs ini, memang nampak Sinta dan Jojo yang seolah-olah sedang berinteraksi. Yang lucu, mereka akan bernyanyi beberapa lagu secara random dengan cara 'memutar' atau spin gambar Nokia X5 yang ada di sebelah kiri video ini. Dan seperti biasa, aksi dua mojang Bandung ini sangat lucu.

Selain itu, di situs www.nokia.co.id/eksismeter ini pengunjung bisa seolah-olah mengirim pesan dari visualisasi X5 kepada Sinta dan Jojo.

"Nokia Indonesia tertarik menggandeng Sinta dan Jojo karena mereka sangat kreatif dan tampil beda, ini sama dengan konsep yang dihadirkan ponsel seri X5 yang baru ini," tandas Fadly.

Selain menampilkan Sinta dan Jojo, Nokia Indonesia juga mengandeng salah satu top blogger muda Benakribo.
(tyo)


Aksi Terbaru Sinta Jojo Di Nokia X5 Spin The Fun

Shinta dan Jojo belum habis! Kelar tenar dengan edisi Keong Racun, kini mereka berdua punya video baru lagi. Lagu-lagu dari Cinta Laura, The Changcuters dan SKJ '94 mereka luncurkan kembali dengan gaya lipsync ala mereka. Tetapi kali ini bukan di YouTube. Aksi duo asal Cimahi ini bisa kita lihat di Nokia X5 Spin The Fun , yakni sebuah portal terbaru suguhan Nokia untuk memberikan pengalaman tersendiri dalam menikmati ponsel Nokia X5 secara virtual di mana kita bakalan langsung ditemani dengan Sinta dan Jojo yang akan beraksi dengan gaya-gaya unik mereka yang juga ditemani oleh Bena Kribo, seorang blogger kondang Indonesia.

Serunya lagi, portal ini dibuat sedemikian rupa agar pengunjung seolah-olah berinteraksi langsung dengan Sinta dan Jojo. Nggak lain dengan sapaan, teguran dan aksi narsis mereka yang ditampilkan lewat penggunaan fitur-fitur X5 seperti fitur "Surprise Me " yang memungkinkan pengguna mengganti lagu secara acak sama seperti di dalam ponsel asli Nokia X5. Nggak hanya itu saja, kita juga bisa saling mengirim komen dengan mereka berdua.

"Sinta dan Jojo cukup mewakili pribadi yang menyenangkan, berbeda dan juga kreatif dalam berekspresi yang dinilai pantas menjadi key talent dalam Nokia X5 Spin The Fun ini. Sangat mencerminkan dari ponsel nokia X5 yang memang punya cerminan bagi orang-orang yang ingin tampil berbeda lewat berekspresi dalam mendengarkan musik ataupun bergaul di jejaring sosial," jelas bapak Ari Fadyl selaku Online Marketing Manager Nokia Indonesia, Jumat (20/8) lalu.

1 komentar:

babydays.co.cc mengatakan...

mantap Gan..
moga makin gokil tu bocah.
wkkwkkwk... :D