Gallery

header ads

Youtube Meluncurkan Chanel Film-Movie, Full Length dan Gratis

Youtube Meluncurkan Chanel Film-Movie, Full Length dan GratisYouTube telah meluncurkan sebuah kategori film segar di website-nya. Di debutnya kali ini, Youtube telah mengumpulkan sekitar 400 Judul film (Full Durasi) untuk memudahkan on-demand Anda, dan semuanya gratis.

Hal ini sebenarnya sudah diutarakan oleh Google tentang proyek berikutnya yang telah diumumkan sebelumnya. Google telah bekerja sama dengan perusahaan dengan studio AS seperti Lionsgate, MGM dan Sony Pictures dan layanan Inggris Blinkbox.

Apa yang dapat kita temukan di sana? Film-film seperti film Bollywood, kelompok film Bruce Lee dan Jackie Chan, film horor, kartun, dan jenis film-film lainnya.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa orang dapat menemukan semua jenis video yang ingin mereka lihat, dari vlogs kamar tidur dan laporan jurnalisme warga untuk film panjang dan acara TV," Ungkap kepala kemitraan video Youtube Donagh O'Malley kepada The Guardian.

"Kami berharap para pecinta film menikmati berbagai judul dalam perpustakaan bebas, apakah penangkapan di hit utama atau menyelidiki ke dalam arsip besar dari film-film klasik dekade terakhir."

Bagi anda yang ingin mencoba langsung nonton film di Youtube langsung masuk ke alamat http://www.youtube.com/movies.