Latest News

Fiverr, Tempat Untuk Melakukan Apapun Dengan Imbalan $5

Fiverr logoBagi sobat yang senang mendapatkan $$$ dari kegiatan berinternet, sobat boleh mencoba sebuah website yang satu ini yaitu Fiverr, tempat untuk melakukan apapun dengan imbalan $5.

Fiverr ibaratnya sebuah pasar untuk pertunjukan dengan setiap tampilnya sobat akan dibayar $5. Hmm, apa yang harus dikerjakan untuk pertunjukkan ini? Apa saja! mulai dari menyanyi, pidato, membuat lelucon, mempromosikan website, yang direkam melalui video, voice, ataupun sebuah tulisan.

Bagaimana cara kerjanya?

Untuk menjual tugasUntuk membeli tugas
  • Buat sebuah tugas/service ingin yang ditawarkan.
  • Share/bagikan tugas sobat ke seluruh dunia
  • Sobat akan diberikan pemberitahuan jika sudah ada orang yang memesan tugas tadi
  • Fiverr akan memasukkan $4 ke akun sobat setelah tugas selesai dikirim
  • Withdraw uangnya ke rekening PayPal sobat
  • Cari sebuah tugas/service ingin sobat dapatkan.
  • Bayar $5 melalui PayPal atau kartu kredit
  • Pantau pekerjaan yang sobat order
  • Pastikan pekerjaan yang sobat berikan selesai
  • Sobat akan diberikan waktu 48 jam jika ada sesuatu yang harus diperbaiki
  • Berikan rating dan komentar di lapak penjual

Intinya Fiverr ini adalah tempat untuk menjual atau membeli jasa dengan harga $5 untuk setiap tugasnya. Kalo sobat punya keahlian menggambar karikatur, sobat bisa tawarkan kepada orang2 di Fiverr untuk dibuatkan karikatur dari fotonya, atau misalnya sobat ahli mendesign sebuah logo, keahlian tersebut juga bisa tawarkan, ataupun hal-hal gila yang bisa dilakuan untuk mendapatkan $5 seperti "Saya akan tertawa selama 10 menit non-stop" dan direkam melalui video, ya bisa-bisa aja yang penting ada orang yang membeli tugas sobat tersebut.

Penampakan situs dan contoh tugas yang ditawarkan orang di Fiverr
Gigs on Fiverr

Bagi yang mau mencoba silahkan tuju alamat http://www.fiverr.com/

6 komentar:

Dunia aMe mengatakan...

SCAM bukan gan ???

KlikDana mengatakan...

ga koq,, intinya fiverr itu tempat sewa lapak jualan.. setiap service yang berhasil kita jual akan dipotong sebesar $1, dan kita cuma dapat $4.. saya udah pernah dapet koq.. :)

tooman mengatakan...

saya 2 job dapat totap 29$ gan, soalnya tak suruh bayar langsung :ngakak:

Anonim mengatakan...

Iya boz, saya juga maen disitu. Tp lum dapet2... Dah nyoba versi indonya lum di sini Idemu.com?

indonesia skateboard mengatakan...

menuu tkp gan.

thanks atas infonya ya gan

tidares mengatakan...

bagaimana proses pembayarannya? lewat akun admin ya?