Latest News

Ingin Akun Twitter Anda Di-follow Selebriti? Coba Cara Ini!

Ingin Akun Twitter Anda Di-follow Selebriti? Coba Cara Ini!Tweeps, jika selama ini Anda yang menjadi follower selebriti, kali ini para selebriti yang akan memfollow Anda! Bayangkan, Anda bisa pamer kepada teman-teman ketika orang terkenal menjadi follower Anda.

Bayangkan aktris Hollywood Eva Longoria hingga penyanyi pop remaja Justin Bieber jadi follower dan me-retweet postingan Anda. Ya, itu bukan mustahil. Bahkan sudah ada lebih dari 150 selebriti dunia yang siap mem-follow Anda melalui program TwitChange. Memang, ini bisa dibilang sebagai program khusus. Sebab di sini, Anda 'menawar' selebiriti yang dimaksud dengan harga tertinggi agar mau menjadi follower Anda. Dana tersebut kemudian akan dikumpulkan dan digunakan membantu anak-anak korban gempa di Haiti.

Eva LongoriaKampanye kepedulian sosial yang dimulai oleh Eva Longoria ini, telah dimulai sejak pekan lalu dan berlangsung hingga 25 September 2010. Aktivis sosial sekaligus penggagas TwitChange, Shaun King menyebutkan, gerakan penggalangan dana yang dikelolanya, A Home in Haiti, menyedot perhatian besar setelah bintang serial Desperate Housewife itu ikut mengkampanyekan kegiatan sosial ini.

"Longoria yang aktif di Twitter dengan lebih dari 700 ribu follower membantu penggalangan dana ini. Kurang dari 24 jam sejak kampenye digulirkan dan dengan menggandeng situs lelang eBay kami berhasil mengumpulkan dana hingga USD 100.000 (sekitar Rp 900 juta)," kata King yang dikutip dari CNN, Senin (20/9/2010).

Para selebriti yang tergabung dalam gerakan TwitChange pun banyak yang menawarkan berbagai bonus seperti ponsel, foto eksklusif, dan berbagai merchandise guna menarik perhatian tweeps untuk menawar mereka dengan harga tertinggi.

Penyanyi LeAnn Rimes misalnya, menawarkan mikrofon yang dibubuhi tanda tangannya, sementara presiden Ultimate Fighting Championship Dana White mengiming-imingi bonus tiket menonton pertandingan seni bela diri di bangku terdepan bersamanya. Selain itu ada juga motivator ternama Anthony Robbins yang berjanji menghadiahkan tiket perjalanan ke Fiji untuk dua orang.

Dan ternyata, aktor muda Zachary Levi berhasil memenangkan penawaran tertinggi. Seorang tweep sekaligus penggemar berat Levi menawar seharga USD 6.600 atau sekitar Rp 59,2 juta untuk menjadi followernya.

Namun Levi yang memiliki 80.000 follower, merahasiakan hadiah yang akan diberikannya bagi penawar tertinggi. "Bagi orang baik hati yang membantu saya memenangkan kompetisi ini, saya sangat menghargainya dengan hadiah terbaik," tulis Levi dalam tweetnya. (rns/ash)

Reference: Tweeps, Ingin Twitter Anda Di-follow Selebriti?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kirain ga bayar nih... :ngakak

dana bos mengatakan...

kirain emang ada nyang difollow seleb beneran.. salam