Gallery

header ads

Facebook Ubah Tampilan Halaman Profil Anda

new fresh facebook profile layoutFacebook kini membuat kejutan menarik dengan merubah penampilan pada halaman profil penggunanya seperti yang diumumkan di blog resminya. Perubahan yang paling terlihat adalah bagian 'perkenalan' pada halaman profil.

Tepat di bawah nama, profil Facebook kini akan menampilkan sederet informasi seperti pekerjaan, pendidikan terakhir, status pernikahan dan lainnya. Kemudian, di bawah informasi perkenalan itu, ditampilkan deret foto-foto terbaru dari sang empunya profil. Tombol Wall, Info, Photos dan lainnya kini digeser pada kolom sebelah kiri, di bawah foto profil. Sedangkan kolom kanan berisi Message, Poke, People You May Know dan deretan iklan.

Mulai dengan kilasan
Profil Anda dibuka dengan kilasan tentang siapa Anda sehingga teman-teman Anda dapat mudah mengentahui di mana Anda tinggal sekarang, di mana Anda bekerja, dan lain sebagainya. Koleksi foto terbaru yang bertanda Anda juga menunjukkan apa yang sedang Anda lakukan baru-baru ini.

Bagikan pengalaman Anda
Berikan gambaran lebih lengkap tentang cara Anda menghabiskan waktu, termasuk proyek Anda di kantor, kelas yang Anda ambil dan aktivitas lain yang Anda nikmati (seperti hiking atau membaca, Anda bahkan dapat menyertakan teman yang mengalami pengalaman yang sama.

Temukan kesamaan minat
Pajang hal-hal yang paling Anda perhatikan dan terhubung dengan teman yang memiliki minat yang sama, termasuk tim olah raga, orang yang menginspirasi Anda dan lainnya. Minat Anda yang paling kuat sekarang muncul sebagai deretan gambar - seret dan jatuhkan untuk menjadikan favorit Anda sebagai nomor satu.

Menyorot hubungan yang bermakna
Hubungan dengan teman dekat bisa sama pentingnya dengan keluarga. Sekarang Anda dapat menyorot anggota keluarga dan orang penting lainnya dalam hidup Anda, seperti teman dekat Anda atau rekan kerja - semuanya di profil Anda.

new fresh facebook profile layoutTampilkan bagaimana Anda terhubung dengan teman
Kunjungi profil teman dan lihat semua hal yang Anda bagi bersama:

  • Teman yang sama.
  • Acara yang Anda berdua akan datangi.
  • Berbagi grup, foto, Dinding dan lainnya.

Facebook menyediakan halaman untuk memperkenalkan profil baru ini. Kunjungi di http://www.facebook.com/about/profile/