Gallery

header ads

Cara Membuat Etalase di Facebook

Cara Membuat Etalase di FacebookFacebook adalah situs jaringan sosial untuk menghubungkan dengan teman, keluarga dan penggemar. Namun, Facebook juga merupakan alat bisnis yang kuat untuk terhubung dengan jutaan pelanggan potensial.

Jika Anda ingin berbagi barang-barang Anda di Facebook, ada aplikasi Facebook untuk membantu Anda. Facebook aplikasi menyesuaikan pengalaman Facebook, menambahkan fungsi ke profil Anda atau bisnis page. Aplikasi Storefront Sosial menambahkan etalase kustom untuk halaman bisnis Anda.

Instruksi:

1
Buka Facebook.com dan login ke akun facebook Anda.
2
Buka aplikasi Storefront Social di facebook.
3
Isi formulir mendaftar. Bentuknya meminta informasi dasar tentang Anda dan perusahaan Anda seperti nama dan alamat email.
4
Masuk ke Storefront Social admin panel.
5
Klik tombol Import products. Anda dapat mengimpor produk dari Feed RSS / XML, secara manual menambahkan produk atau upload CSV dari semua produk Anda. Produk Anda membutuhkan judul, harga, lokasi gambar, lokasi dan kategori produk.
6
Klik Settings tab dan kemudian menyesuaikan etalase Anda. Sebagai contoh, ketik nama perusahaan Anda ke dalam kotak Company Name teks dan kemudian ketik URL untuk perusahaan Anda ke dalam kotak Company URL teks.