Gallery

header ads

Cara Menghapus Profile Badoo

Cara Menghapus Profile BadooBadoo adalah situs jaringan sosial populer di Eropa Tengah dan Amerika Latin. Situs ini sudah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Jika Anda tidak berminat profile anda ada di website ini, berikut tips menghapusnya.

Pertimbangkan pilihan lain. Setelah Anda menghapus account Anda, Anda kehilangan akses ke semua informasi Anda telah disimpan di situs. Pikirkan tentang pilihan lain untuk masalah teknis dan kontak pengguna sebelum memilih untuk menghapus account Anda.

Cara Menghapus Akun Badoo:

1
Buka website Badoo.com, kemudian log in ke akun anda.
2
Klik pada hyperlink "Tentang Badoo" di bagian bawah profil Anda untuk dibawa ke informasi perusahaan. Pada layar sebelah kiri, pilih Hubungi kami. Formulir untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda ingin menghapus account Anda.
3
Menghapus account Anda secara manual. Sementara masih login, klik Pengaturan yang terletak di bar atas layar. Kemudian lihat ke sisi kiri, dan pilih Hapus Profil.
4
Ketik informasi Anda. Untuk menghapus account Badoo, masukkan sandi Anda di tempat yang ditentukan, dan di kotak yang lain, menjelaskan mengapa anda telah memutuskan untuk meninggalkan situs. Tekan tombol konfirmasi. Menerima halaman pesan konfirmasi permintaan Anda telah berhasil diselesaikan.
5
Periksa email Anda atau folder spam. Sebuah email konfirmasi akan dikirim ke alamat email Anda pada file. Sebuah link pulih disertakan dalam email. Jika Anda berubah pikiran tentang menghapus account Anda, Anda memiliki tujuh hari untuk klik pada link ini dan memulihkan informasi Anda.