Gallery

header ads

Cara Eksport Profil Facebook ke Situs Sosial Lainnya

Facebook ConnectKarena Facebook telah menjadi begitu populer dan penggunaannya sangat luas, banyak situs jejaring sosial lainnya telah membuat pilihan untuk terhubung ke mereka menggunakan profil Facebook.

Tombol "Facebook Connect" memungkinkan Anda untuk membuat account tanpa kerumitan tambahan menyediakan informasi dan ekspor informasi, gambar dan kontak langsung ke jaringan sosial. Tergantung pada jaringan, mereka juga menggunakan kepentingan Facebook Anda dan Suka membangun jaringan Anda di situs mereka.

1
MySpace
MySpace adalah situs jaringan sosial yang melayani musik dan komedian serta menghubungkan teman-teman, dan memungkinkan Anda untuk menggunakan Facebook Connect untuk mulai menambahkan orang ke jaringan Anda segera, tanpa harus mengisi informasi pribadi tentang diri Anda. Menyukai musik Anda diimpor oleh MySpace dan ketika Anda sign in pertama kali, Anda sudah memiliki jaringan besar band-band favorit Anda.
2
Zorpia
Zorpia lebih populer di luar AS daripada di dalamnya, namun beberapa musisi menggunakannya untuk mempromosikan musik mereka dan memiliki pilihan seperti kustomisasi profil. Situs ini juga menggunakan Facebook Connect sebagai pilihan untuk mengimpor pengaturan profil dan informasi teman.
3
Skyrock
Skyrock menyediakan pilihan seperti blog dan profil, serta halaman musisi di mana mereka dapat meng-upload dan memamerkan lagu-lagu mereka.
4
Gaia online
Gaia online memungkinkan Anda untuk membuat dan menyesuaikan profil, avatar dan kunjungi dengan jaringan Anda di forum atau kota-kota virtual. Ini adalah Peran Multi-pemain besar-besaran Bermain Game Online atau MMORPG dikombinasikan dengan situs jejaring sosial.
5
Friendster
Friendster adalah jaringan lebih tua dari Facebook, tapi memiliki banyak fitur yang sama, termasuk game, aplikasi, dan posting pesan status. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuat avatar virtual dan personas interaksi sosial yang berbeda.
6
MyYearbook
MyYearbook adalah jaringan dengan berbagai permainan yang tersedia yang menggunakan mata uang virtual dan memungkinkan Anda untuk membeli hadiah bagi anggota lainnya. Anda juga dapat menyumbangkan uang virtual Anda untuk beramal dan MyYearbook terkadang sumbangan bagi dunia nyata.
7
Tagged
Tagged menggunakan foto untuk menghubungkan teman-teman dalam keanggotaan mereka, dan mendorong untuk bertemu orang baru berdasarkan minat yang sama. Tujuan tagged adalah mendorong Anda untuk meningkatkan jaringan dengan menambahkan lebih banyak orang dengan minat yang sama dengan Anda.