Gallery

header ads

Moon Zoo, Pelajari Tentang Bulan Disini

Jika Anda bertanya kepada sekelompok anak laki-laki apa cita-cita mereka ketika tumbuh dewasa, mungkin banyak dari mereka yang menjawab bahwa mereka ingin menjadi astronot, agar bisa melihat luasnya ankasa luar.

Ini adalah karena keinginan dan keingintahuan yang besar tentang luar angkasa. Bagi mereka yang ingin pergi ke misi ke Bulan Atau setidaknya tahu lebih banyak tentang hal ini, sudah tersedia situs Moon Zoo, di mana mereka dapat belajar dengan cara yang menyenangkan dan interaktif, Semua melalui satelit alami Bumi.

Belajar tentang bulan di Moon Zoo

Moon Zoo adalah sebuah website yang dibuat oleh sekelompok ilmuwan, di mana Anda bisa mendapatkan dalam suit astronot, dan pergi menjelajahi permukaan bulan, melalui aplikasi yang menunjukkan Anda setiap jengkalnya.

Anda dapat mengambil gambar, melihat rincian dengan akurasi yang mengesankan tak pernah terlihat sebelumnya, dan bahkan berkolaborasi dengan peneliti menunjukkan kesan Anda. Meskipun dalam bahasa Inggris, mudah digunakan, dan dianjurkan untuk orang tua dan anak-anak, Sedangkan terkecil akan membutuhkan sedikit bantuan.