Gallery

header ads

Good To Know, Cara Aman Menggunakan Internet

Good To Know Cara Aman Menggunakan InternetGoogle, sebagai leader dari Perusahaan Internet di Dunia kini sudah memulai proaktif untuk menjaga semua pengguna internet agar dapat menggunakan internet lebih aman dan nyaman. Apa yang dilakukan oleh Google?

Sebagai langkah untuk menjaga menggunakan internet lebih aman, Google membuat halaman khusus dengan tema "Good to Know" yang banyak berisi mengenai apa saja dan bagaimana cara menggunakan internet agar tidak menjadi korban kejahatan cyber (Cyber crime).

Halaman Google Good To Know dibagi menjadi 4 sub halaman yaitu Stay safe online, Your data on the web, Your data on Google, dan Manage your data.

Pada sub halaman Stay safe online (tetap aman beronline), kita akan di beri suguhan ilmu seperti bagaimana melindungi diri terhadap phishing, bagaimana melindungi diri terhadap malware, bagaimana meyakinkan mengunjungi situs & email yang aman, dan tip-tip aman berinternet lainnya.

Kunjungi halaman http://www.google.co.id/goodtoknow/ untuk membantu Anda agar tetap aman, nyaman, dan menghindari diri Anda dari cyber crime.