Gallery

header ads

Instagram, Aplikasi Berbagi Foto di Smartphone

Ini cara yang cepat, indah dan menyenangkan untuk berbagi foto dengan teman dan keluarga. Snap gambar, pilih filter untuk mengubah tampilan dan nuansa, maka posting ke Instagram.

Dengan menggunakan Instagram, share ke Facebook, Twitter, dan Tumblr juga - itu mudah sekali. Saat ini Instagram baru tersedia di iTunes store dan Android.

Apa Itu Instagram

Instagram adalah cara yang menyenangkan & unik untuk berbagi hidup Anda dengan teman-teman melalui serangkaian gambar. Snap foto dengan iPhone, kemudian pilih filter untuk mengubah tampilan dan nuansa tembakan ke dalam memori untuk menyimpan selamanya. Kami sedang membangun platform untuk memungkinkan Anda untuk mengalami saat-saat dalam hidup teman-teman Anda melalui gambar saat mereka terjadi. Kita membayangkan dunia yang lebih terhubung melalui gambar dari apa yang terjadi di sekitar mereka - apakah melalui teman atau orang di seluruh dunia.

Siapa yang bisa melihat foto saya?

Semua foto adalah publik secara default yang berarti dapat dilihat oleh siapa saja yang menggunakan Instagram atau di situs web instagr.am. Jika Anda memilih untuk membuat account Anda pribadi, maka hanya orang yang mengikuti Anda di Instagram akan dapat melihat foto Anda.

Layanan lain apa yang kompatibel dengan Instagram?

Saat ini, Anda dapat berbagi foto Anda di Flickr, Facebook, dan Twitter. Selain itu, jika Anda menentukan lokasi dengan foto Anda dengan Foursquare. Ke depan, Instagram berencana untuk mendukung layanan tambahan lainnya.

Berapa harga untuk aplikasi Instagram?

$ 0,00 - tersedia secara gratis di toko aplikasi iTunes & Android.