Latest News

Pasang Iklan Rumah Gratis

Cari Rumah Dijual - Pasang Iklan Properti Gratis Jual Beli Tanah Kost Murah Sewa Gudang atau Villa & Apartemen Di kontrakan.Agak susah memang ketika butuh uang tapi justu harus mengeluarkan uang. Ya, ketika Anda akan menjual rumah tapi butuh media, promosi, komunikasi, dst untuk segera menjual rumah tersebut.

Seringkali tak sedikit uang mengucur dari kantong Anda untuk membiayai pasang iklan di sana sini. Belum lagi Anda mesti menghitung berapa cm ukuran iklan, pemilihan kata, atau pemakaian gambar. Yang hadir di benak Anda pasang iklan simple, murah dan efektif bukan?

Jangan kuatir, bukan Anda seorang yang berpikiran demikian. Singkatnya, banyak orang yang ingin pasang iklan rumah gratis!

Pasang Iklan Rumah Gratis Media Internet

Beriklan rumah harus jelas segmen, target, juga positioning (STP) di mata konsumen. Meskipun dengan embel embel gratis, tetap saja STP adalah hukum wajib dalam beriklan. Setelah kita menengok cara cara konvensional iklan rumah, lalu bagaimana trik baru tersebut?

:: Facebook
Siapa yang menyangkal keampuhan jejaring sosial satu ini? Sebut saja kasus Prita, penggalangan 1 juta Facebooker, dst. Mengapa tidak Anda memakai jalan pintas di Facebook (FB) untuk pasang rumah Anda? Apalagi jika Anda sudah lama menjadi pengguna FB akan kian mudah menawarkannya.

:: Twitter
Nah, jejaring mikroblog yang satu ini juga sedang menanjak popularitasnya. Sekarang ini ramai bermunculan akun-akun semisal info bandung, info utama, dst. Anda bisa ikut nebeng iklan di sana. Akun akun tersebut memiliki follower yang lumayan banyak. Sasaran iklannya pun lebih segmented, karena biasanya pengikut akun tersebut warga yang tinggal di sana.

:: Forum Jual Beli Kaskus
Ini dia forum yang tiap harinya lalu lintas transaksinya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Anda bisa pasang iklan di sini. Thread (posting) tersebut nantinya akan dikomentari oleh para kaskuser.

:: Website Penyedia Iklan Gratis
Sekarang ini sudah banyak sekali website-wesbite penyedia iklan gratis yang dapat Anda gunakan, bahkan untuk mempromosikan website miliknya, mereka mampu bersaing dengan cara mengiklankan website mereka di televisi. Jika anda tertarik, silahkan googling dengan keyword "Pasang Iklan Rumah Gratis"

3 komentar:

Obat Herbal Hiv Aids mengatakan...

sekarng dengan internet semua lebih mudah,,baik mau menjual maupun membeli tinggal minta si mbah aja,,hehe,,terima kasih buat infonya

Smokeles Tobacco Facts mengatakan...

thanks atas infonya :)
kunjungi blog saya y..

Anonim mengatakan...

mau cari rumah masa depan nih :D