Gallery

header ads

Android Market Indonesia

Android Market Indonesia Free DownloadAplikasi-aplikasi pada Smartphone Android banyak sekali pengembangnya, termasuk yang berasal dari Indonesia. Memang saat ini bisnis smartphone application developer menjadi profesi yang menjanjikan.

Bagaimana tidak, jika aplikasi android yang dibuat berhasil maka tidak diragukan lagi uang jutaan bahkan ratusan juta rupiah akan mengalir ke rekening pembuatnya. Itu yang membuat semakin banyaknya jumlah aplikasi android yang tersedia di market saat ini, termasuk aplikasi yang berbau Indonesia sebagai topik utamanya.

Untuk melihat semua aplikasi yang tersedia, cukup lakukan browsing di Google Play. Google Play merupakan toko aplikasi online yang secara khusus dikembangkan oleh Google untuk menjawab kebutuhan pengguna akan perangkat berbasis sitem operasi Android ini.

Bagi Anda yang ingin mencari berbagai aplikasi Android buatan Indonesia dan bertopik utama tentang Indonesia di Google Play, cara menemukannya bisa dengan menelusuri alamat ini: Indonesia - Google Play.