Gallery

header ads

[Blogger] Tukeran Link Disini, Backlink Gratis

Tukeran link blogroll gratisTukeran link bagi blogger sangat membantu untuk menambah pengunjung, selian pengunjung langsung (Direct Visitor) dapat juga membantu meningkatkan pagerank blog di search engine terutama di Google.

Bagi sobat-sobat blogger se Indonesia yang mau tukeran dengan blog ini, maka dengan senang hati diterima asalkan dengan syarat sobat mempunyai kolom tukeran link di halaman home, bukan di suatu post tertentu. Sehingga link yang terbentuk akan muncul di setiap halaman blog, contohnya seperti blog Klikdana.com dengan nama kolom Blogger Network yang berada di pojok kanan bawah di setiap halaman blog ini.

Pada saat tulisan ini dibuat, halaman www.klikdana.com sudah berjumlah >500 halaman, dan artinya link blog sobat yang terpasang disini akan muncul di setiap halaman tersebut.

Jika sobat tertarik untuk tukeran link dengan blog Klikdana.com, pertama pasang terlebih dahulu link blog http://www.klikdana.com/ dengan anchor text Klikdana di blog sobat, kemudian konfirmasikan di kolom komentar dibawah atau melalui Cbox di samping. Terima kasih.