Gallery

header ads

Download Google Chrome Terbaru

Download Google Chrome Terbaru Free Online GratisSalah satu browser yang paling banyak digunakan di dunia selain Mozilla Firefox dan Internet Explorer, yaitu Google Chrome. Dengan keunggulan menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih.

Dengan teknologi canggih dan desain minimalis ini, Google mengarahkan agar pengguna dari Browser kebanggaan mereka ini dapat mengakses web dengan lebih cepat, aman, dan mudah.

Kecepatan
Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

Kesederhanaan
Window browser Chrome lebih bersih dan sederhana, dan juga memiliki fitur yang dirancang khusus untuk lebih efisien dan mudah dalam menggunakannya.

Keamanan
Selain cepat dan minimalis, Google sangat menjaga keamanan dalam berselancar menggunakan browser ini, Google Chrome lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.

Fitur-fitur Lainnya
Chrome memiliki banyak fitur berguna yang sudah ada di dalamnya, termasuk penerjemahan seluruh laman secara otomatis dan akses ke ribuan apl, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.

Download Google Chrome Terbaru

Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris