Gallery

header ads

Download Winamp Terbaru

Download Winamp Terbaru Gratis Windows 7 Pro Modern SkinWinamp sebagai pemutar media lagu dan video menjadi favorit pengguna komputer PC di seluruh dunia. Produsen perangkat lunak ini yaitu Nullsoft yang sekarang ini merupakan anak perusahaan AOL.

Winamp pertama kali dirilis pada bulan Mei tahun 1997 yaitu WinAMP 0.92, selanjutnya pada bulan Juni di tahun yang sama kembali merilis Winamp Version 1.006 dan mengubah namanya menjadi lowercase sehingga menjadi "Winamp". Di tahun 1998 Winamp 2 dirilis dengan meningkatkan pengunaan dari playlist dan equalizer yang dibuat lebih akurat. Winamp versi berikutnya yaitu Winamp3 dan dirilis tahun 2002 (jika dieja memasukkan mp3 dibelakangnya yang menandai perbedaan codebase dari Winamp 2).

Baru pada akhir tahun 2003 tepatnya di bulan Desember Nullsoft merilis Winamp 5, jika di teliti Nullsoft tidak mengeluarkan Winamp 4 dengan alasan yang agak sedikit bercanda yaitu "nobody wants to see a Winamp 4 skin" ('4 skin' disamakan dengan bahasa 'foreskin') jika diartikan kedalam bahasa Indonesia "tidak seorangpun yang ingin melihat kulit kulup". Candaan yang masuk akal. :D

Pada ulang tahunnya yang ke-10, di tahun 2007 Winamp 5.5 dan menambahkan beberapa fitur seperti media library dan interface yang lebih menarik. Untuk Winamp versi terbaru yaitu Winamp 5.623.

Download Winamp Terbaru
Download Winamp Terbaru