Gallery

header ads

Harvest Moon Back to Nature Indonesia

Download Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia GratisMasih ingat Harvest Moon Back to Nature? Ya, game yang banyak dimainkan pada saat PS1 merajai konsol game di zamannya. Sekarang ada versi Bahasa Indonesia nya, penasaran? Silahkan baca lebih lanjut.

Game yang berisi tentang simulasi bercocok tanam dan berkebun serta beternak, game ini dikeluarkan oleh Victor Interactive Software dan untuk versi Bahasa Indonesianya diredistribusi oleh PALAPA.

Inti dari game ini, pemain dituntun untuk merawat kebun, yang ditinggal oleh kakeknya. Kemudian pemain bisa mengikuti contohnya nikah, mencari ikan, mengikuti lomba, dan masih banyak yang lain.

Versi PC nya juga tersedia, cara mendapatkannya pertama anda harus menginstal PSX Emulator terlebih dahulu, silahkan searching di Google banyak yang menyediakan. Kemudian download file Harvest Moon Back to Nature Iso, dan jalankan gamenya. Jika anda sudah lupa bagaimana memainkannya, juga banyak tersedia Panduan Bermain Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia.