Latest News

Kata-kata Gombal

Kumpulan Kata-kata Gombal Terbaru | Kata-kata Gombal Cinta | Gokil | Lucu | Seru | Kata Kata Gombal Romantis merupakan jurus-jurus jitu seorang Raja Gombal menggobal seorang wanita, biasaya Kata Bijak Cinta ini sangat ampuh dalam mendapatkan hati wanita. :D

Jatuh dari sepeda, sakit rasanya. Jatuh dari atap rumah, tambah sakit rasanya. Jatuh cinta kepadamu begitu indah rasanya.

Bapak yang meramu, ibu yg jualan jamu. banyak yang cantik dari kamu, tapi yang kumau cuma kamu.

Pohon kina pohon kayu,
bahagia itu sederhana, sesederhana saat kamu bilang I♥U :)

Air galon diatas bangku,
jujur walau aq sudah move on, tp namamu masih terukir jelas di hatiku. ♥

Si ojan nangkep maling, malingnya disiram air
good morning darling, my lovely dear

Si ojan nyengir-nyengir, matanya sayu
hey my lovely dear, I can't smile without you ♥

Si ojan naek gajah, gajahnya nginjek paku
senyummu indah, mencerahkan pagiku ♥

Si ojan ketabrak odong-odong, odong-odong punya si arin
kamu jangan sok sibuk dong, aku pengen di perhatiin (╥﹏╥)

Mata digunakan untuk melihat hal yg baik, begitu juga buat digunakan melihat wajah kamu yg manis ♥

Buang apa yg paling menyenangkan neng?|apa ya bang?
buang pacarmu dan menikahlah denganku |".."

Tau gak kenapa kulit aku makin item ? | Kenapa?
Karena setiap hari aku terbakar oleh rasa cemburu :'(

Kamu kan bukan sedotan, tapi kok kamu berhasil menyedot seluruh perhatianku sih ? :)

Kalo lagi sama kamu bawaannya pengen mecahin jam deh, aku gak mau pertemuan kita dihalangi oleh sang waktu ♥

Neng, kalo ada awal pasti ada akhir. | Terus kenapa?
Tapi buat aku kamu adalah yang terakhir ♥

Kamu itu seperti detak jantung, berhenti memikirkan kamu sama aja dengan bunuh diri.

Kamu jangan bercemin yah, Kasihan cerminnya, dia gak akan mampu memantulkan bayangan seindah kamu.

Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus ? | Apaan itu?
Kamu lagi naik Bajaj ♥

Sekarang aku jadi pelupa nih, mungkin karena aku selalu mengingat kamu jadi lupa segalanya ♥

Saat aku melihatmu, semua masalah di dunia ini seperti berhenti. Mungkin karena kamu adalah sumber kebahagiaan. ♥

Kamu tahu gak? Kata orang jari – jemariku sangat indah untuk dipandang
Tapi akan lebih indah lagi kalau di antara jari–jariku terselip jari–jari kamu

Makan udah, mandi udah, kerja udah, istirahat juga udah. Ada satu yang belum, yaitu meminangmu jadi istriku

Segi empat punya 4 ujung, segi lima punya 5 ujung, segi enam punya 6 ujung, aku tidak ingin cintaku kepadamu seperti segi – segi itu, tapi seperti lingkaran yang tak mempunyai ujung.

boleh minta tolong gak? | minta tolong apa?
tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

Aku sungguh-sungguh ngga bisa. | "nggak bisa kenapa?"
nggak bisa kalo ngga jatuh cinta sama kamu ♥

Jalan-jalan ke kota Bali, jangan lupa beli serabi.
Bukan maksud menahan hati, tapi memang sudah cinta mati :) ♥

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udh aku gunain, cuman gak ada yang bisa menghapus kamu dr pikiranku ♥

Rasa sayang aku ke kamu itu ibarat lautan | kok gitu?
luas, dalam, dan tak berujung ♥

Kamu itu seperti warteg yah | lho, kok gitu sih?!
maksutku kamu itu sederhana tapi berkualitas~ ♥

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku. ♥

Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ? | Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku. ♥

Dalam hidupku, aku hanya ingin dua kali bersamamu. sekarang dan selamanya :) ♥

Pas pendaftaran SNMPTN aku masukin jurusan manajemen dipilihan ke dua. soalnya pilihan pertamaku tuh kamu :). ♥

"Mau pesen apa mas?" | pesen teh hangat ya neng tapi sehangat tatapanmu | "...."

Jangan dipetik setangkai kembang..
kembang cantik surganya kumbang..
Jangan ragu janganlah bimbang..
Cinta ku hanya untuk mu seorang.. ♥

Buka jendela indah mentari..
buka pintu masih dikunci..
sungguh indah mimpi hari ini..
mimpiin engkau pujaan hati.. ♥

Buah salak isinya dua..
kalo dikupas putih isinya..
salam manis buat mertua..
karena aku sayang anaknya,, ♥

Aku boleh pinjem tangan kamu ga? | untuk apa?
ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ♥

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih! ♥

Kamu tau gak, cinta aku kekamu itu seperti lingkaran | "Kok bisa?"
Karena cintaku ke kamu itu ga ada titik akhirnya ♥

Tampang abang boleh kriminal, tapi cinta abang ke eneng selalu original ♥

Aku ga mau ikutan acara Who Wants To Be A Millionaire. Soalnya aku udah kaya raya dengan cintamu ♥

Lo penipu! Lo udah nipu gue | maksut lo apaan?
katanya lo mahasiswi eh taunya bidadari~ ♥

Aku boleh minta nama panjang kamu ga? Mau aku selipin di setiap do'a ku agar aku bisa sehidup semati denganmu. ♥

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?Persamaan nya Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat. ♥

Km mau tahu panasnya neraka ga?|emang kira2 kaya gimana?
ya terimalah cintaku & kau akan rasakan panasnya cintaku|”...” ♥

Kebakaran sering terjadi sekarang ini, semoga kobaran cinta dihatimu senyala si jago merah. ♥

km itu jgn dekat2 ak ya. nanti daganganku tidak laku, soalnya semua nya menatap km tiada henti. ♥

neng tahu knalpot kan!! seperti itulah cinta kita semakin jalan perjalanan cinta kita semakin panas terasa cinta kita. ♥

Di antara semua bagian tubuhmu ak paling suka jari kelingking mu | Lho napa bang?
soalnya cocok banget untuk korek upilku *KKG Ngaco* ♥

1 komentar:

Obat Jerawat Herbal mengatakan...

jhiahhhh,,gombal nya minta ampunn,,hehe