Latest News

Memasang Twitter Button untuk Website/Blog

Memasang Twitter Button untuk Website/BlogTwitter button, atau tombol yang bisa digunakan pada website atau blog untuk mengarahkan pengunjung ke akun twitter milik website atau blog tersebut. Cara membuatnya adalah sebagai berikut.

1. Menggunakan gambar sendiri
Jika menggunakan gambar sendiri yang harus dilakukan pertama adalah mengupload gambar tersebut ke hostong gambar milik anda, kemudian masukkan kode anchor text dan arahkan ke twitter milik anda. Dan simpan kode tersebut di website/blog anda.

2. Menggunakan gambar milik website lain
Cara yang ini tidak berbeda jauh dengan cara yang pertama, hanya gambar tombol twitter yang digunakan di cari terlebih dahulu di Google, dan masukkan link gambar dan kode anchor textnya pada website/blog.

3. Menggunakan tool twitter button
Cara yang kedua ini cukup simple, cukup buka website free twitter button di http://twitter-button.net/ kemudian masukkan id twitter anda di kolom yang tersedia dan klik go. Setelah itu pilih salah satu tombol yang anda sukai dan klik Select code. Dan simpan kode tersebut di website/blog anda.

Jadi jika pengunjung ingin mengikutin segala aktivitas twitter anda, dapat lebih mudah dengan mengklik tombol twitter tersebut.

Tidak ada komentar: