Latest News

Cara Mencari Teman di Facebook

bloggerSudah tidak meragukan lagi bahwa Facebook sudah banyak diminati oleh pengguna internet di Indonesia selain Friendster, memang Facebook pada saat ini masih menjadi website ke-6 yang paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet Indonesia dibandingkan dengan Friendster yang memasuki peringkat ke-3.

Jika anda belum mempunyai akun Facebook segeralah mendaftar dan lihat panduan cara mendaftarnya disini karena banyak fasilitas yang tidak akan kamu temui di Friendster.

Jika sudah mendaftar berikut cara untuk mencari teman di Facebook.
cara mencari teman di facebook
Pada halaman utama profile arahkan mouse ke menu Teman, kemudian klik Cari Teman seperti gambar diatas.

Setelah itu akan muncul halam pencarian teman, kemudian scroll mouse ke arah bawah dan akan ada kolom seperti gambar dibawah.
cara mudah mendapatkan teman di facebook
Kamu dapat memilih menemukan teman dengan mencari di kolom pencarian atau dengan mencari berdasarkan sekolah dan tempat kuliahmu serta teman tempat kerjamu.

Berikut contoh hasil pencarian dengan menggunakan nama 'maya'
pencarian nama maya di facebook
Setelah anda yakin menemukan teman yang anda cari tersebut, tambahkan dia sebagai teman dengan mengklik link Tambahkan sebagai Teman

tambahkan sebagai teman facebook

Kemudian masukkan kedua kata pada gambar, pisahkan dengan spasi. Kemudian klik Tambahkan Teman
tambahkan teman code chaptcha

Setelah selesai kamu tinggal menunggu konfirmasi dari teman kamu tadi, dan akan pemberitahuannya dapat dilihat pada email kamu. Selajutnya cari teman yang lain dan lakukan langkah yang sama seperti diatas.

7 komentar:

iBnu mengatakan...

tengkyu boss

zhi3pisces mengatakan...

kalau ada tulisan seperti ini gimana
"Demi keamanan akun Anda, sebaiknya Anda hanya mengirimkan permintaan pertemanan ke orang-orang yang Anda kenal" coz aq gag bisa add teman takut akun dinonaktifn.
salam kenal yahh...

KlikDana mengatakan...

kebetulan saya belum menemukan pesan seperti itu, kita sama2 cari tau ya...

Anonim mengatakan...

pake aplikasi ini aja...1 hari 50 friend add (klo lbh dr 50 nti akun lu kena delet)...donlod aplikasinya...tutorial hub gw...thanks...

http://www.easy-share.com/1908295055/facebookfriendbomber.zip

Lukisan Minimalis mengatakan...

Yaaa,,, sekarang dah pd tau smua lah orng..kan bkan asing lg tu FB.
salam kenal

Anonim mengatakan...

bosss gw gni ni critanya di fb gw kenal cw n cw tu udah punya bandot gara2 gw ama si cwe sering komen dll dia sirik kali si bandot itu lantas gw di blokir kali ama si bandot sialan tu jd di akun gw ga ada lg tu si cw,n gw coba berkali2 nyari dia di akun gw ga da,tp klo di akun orang lain ada......mohon pencerahannya ya.thx atas jawabannya

KlikDana mengatakan...

ga ada yg bisa dilakuin lagi kalo udah kyagitu gan,,,dia udah memprotect privacy nya..
paling saran dari saya agan bikin fb dummy (fb baru) buat bisa b'komunikasi lg dgn tuh cewe,,dan jgn smpe ketauan ama monyet nya..hehehe