Latest News

Cara Mengupload File JavaScript

File-file JavaScript agar bisa dibaca oleh browser terlebih dahulu harus kita upload. Banyak tempat hosting file JavaScipt dari yang berbayar sampai yang gratis. Untuk tutorial ini saya menjelaskan dan merekomendasikan untuk menyimpan file JavaScript anda di RipWay karena sangat mudah dan gratis untuk digunakan.

1. Bagi yang belum punya akun di RipWay silahkan daftar dulu di http://www.ripway.com.
2. Setelah login. Pada halaman utama Klik menu MyFiles


3. Klik Upload, untuk menuju halaman upload file.


4. Klik tombol browse untuk memilih file yang akan di upload.

Kemudian klik Upload untuk mulai menguplaod file.

5. Klik lagi menu My Files untuk mengambil URL file JavaScript anda.


6. Copy URL JavaScript anda agar dapat langsung digunakan.

35 komentar:

Didi Capital mengatakan...

Uts.. ini dia yg saya cari sbg pengganti Google Pages.. Duh, thanks banget infonya ya Oom.. Semoga berkah ya.. Salam...

KlikDana mengatakan...

@ Didi Capital: Sama2 mas..Bener,,googlepages juga udah susah banget sekarang mendaftarnya..

root mengatakan...

haaaaaaaaaaaaa

ahmad mengatakan...

makasih atas bantuannya.
semoga sukses.

anawia mengatakan...

waw posting smart. thanks :)

JT mengatakan...

waduh thanks BANGET. ini yg lg di cari.

alfasentosa mengatakan...

mantap sobat, aku coba akh..

vannando mengatakan...

thanks infonya bos, saya jadi bisa upload java script

sobat mengatakan...

numpang baca bosssss

info artis mengatakan...

ternyata ada disini yg sy cr. Blog ini byk info berkualitas. Senang berkunjung ksni. Terus posting !

info artis mengatakan...

Thanks

DDN mengatakan...

lemot gk keluar malah bikin blog lambat. kenapa yah ?

Saung Web mengatakan...

wah sip nih tutorialnya.. makasih ya.

Anonim mengatakan...

bagaimana cara memanggil file javascript tersebut ke halaman blog kita?

-=Evilbou=- mengatakan...

kk kok aq Register udh ga bisa yuah?

KlikDana mengatakan...

cara memanggil file js nya ke halaman blog: <script type="text/javascript" src="alamat url atau link javascript sobat"></script>

untuk di ripway, masih bisa daftar koq..

bigtobig blogger mengatakan...

kerennn
makasih bro..

Eddi susanto mengatakan...

hem,,, sulit banget daptar ke ripway.com,,,

musthofa-idris mengatakan...

klo mnrtku sich mending di tinypic.com ja! uploadnya cpt bgt! daftarnya jg mudah bgt! aq liat bnyk bgt blogger senior jg bnyk yg pake tinypic. coz lbh sederhana dr pada flickr ato photobucket

Anonim mengatakan...

kog ripway gag bisa lgy yah?? apa lagi yang masi bisa??

KlikDana mengatakan...

kalo ripwaynya ga bisa atau susah,, pake google site aja mas.. :)

Mujahid Cinta mengatakan...

Makin besar aja Dana'a nih.. Om, Tante.. kho pas ane save template gagal terus ya, padahal ane dah kompres css'a, ganti html ke js, aplot n dah dapet Link'a, tapi ga bisa juga ya, gimana tuh om, tante?? Ane dah liat n ikutin peta dari bloggers laen caara penempatan'a, tapi ga bisa jg?? apa ada tambahan kode khusus or apa gtu??
Hmmm... Ada apa denganya??Pesyiiiiiiieeeeengg....???
Mohon info'a hib?? Thx alot !

KlikDana mengatakan...

maksudnya gmn nih om mujahid?? yg ga bisa apanya?? mungkin bisa dijelasin mau bikin apa buat blognya.. ok..

eas dudul mengatakan...

thanxs sob,. baru tw nih mw upload java script

sy@ms mengatakan...

iya gan dah ku coba, tapi minta script untuk buat menu yang ada pada footer mu dong....

cheat point blank mengatakan...

makasih infonya bos.. bedanya ma yg dari google apa ya.. http://wikicheat.blogspot.com gak bisa dipanggil .js nya.. apa gara2 rusak ya..

KlikDana mengatakan...

@syams: kalo script widget yg ada di footer blog ini, susah saya neranginnya.. tapi kalo mau,,coba download aja templateny "arthemia",,agan bisa otak-atik di template tsb..

@cheat pb: sbnarnya ga ada beda,,cuman coba aja mas login ke ripway lagi,,dan copy url file js nya dan paste di browser,,bisa berfungsi ga??

Tutorial Photoshop mengatakan...

situs/tempat yang lain ada ga???

KlikDana mengatakan...

ada,,coba google sites

Raziq Ahmed mengatakan...

ini nih tg ane cari", upload di google gak bisa", unting ada ini artikel, thanks bro.

Seo mengatakan...

pdhal mo cari cara upload di hosting sendri gan.. tp mksh mo cari informasi lainnya ja gn

w3k4 mengatakan...

ane coba dlu deh gan..
thxs infonya!

Anonim mengatakan...

[url=http://buyonlinelasixone.com/#9687]lasix cost[/url] - cheap generic lasix , http://buyonlinelasixone.com/#8449 lasix online

Anonim mengatakan...

[url=http://buyonlinelasixone.com/#9772]lasix online[/url] - cheap lasix , http://buyonlinelasixone.com/#17459 buy cheap lasix

Anonim mengatakan...

[url=http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#8323]accutane online[/url] - accutane online , http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#11933 buy accutane online