Gallery

header ads

Cara Pasang Pesan Welcome pada Friendster

YouTubePesan ini merupakan pesan untuk mengucapkan selamat datang bagi pengunjung yang masuk ke profile kita. Pesan welcome yang ditampilkan di profile friendster ini sebenarnya adalah pesan peringatan yang berupa JavaScript dan biasa di gunakan oleh web master untuk memberikan suatu peringatan kepada pengunjungnya, oleh pecinta friendster script ini dicoba pada friendster yang kemudian dapat kita gunakan sebagai pesan Selamat Datang. Untuk melihat contoh profile friendster yang menggunakan pesan ini dapat kamu temukan disini.profile kita.

Pesan ini dapat juga kita ganti dengan suatu tulisan atau informasi yang ingin sampaikan kepada pengunjung profile agar dapat dibaca oleh semuanya. Bisa juga diganti menjadi pesan peringatan bagi pengunjung untuk tidak melakukan sesuatu di

Sekarang akan dijelaskan bagaimana cara membuat pesan tersebut. Kalo kamu belum login di Friendster, silahkan klik link ini untuk login terlebih dahulu.

1. Pada halaman utama Friendster, klik menu Edit Profile » Customize.
2. Copy kode di bawah ini dan paste pada kolom Add Media.


3. Ganti tulisan TULIS PESAN KAMU DISINI dengan pesan yang kamu inginkan. Tidak ada pembatasan jumlah kata pada pesan ini, jadi kamu bisa menambahkan kata sebanyak-banyaknya sesuai keinginan asalkan tidak dengan penambahan baris baru atau ENTER pada pesan tersebut.

4. Kemudian Klik Save, dan lihat profil kamu sekarang.

Update Penting!
Jika pada kolom Add Media kamu sudah tidak bekerja lagi atau script ini tidak berfungsi, berarti profile kamu sudah di blok oleh Friendster untuk memasang JavaScript. Untuk bisa memasangnya simpan kode tersebut di kolom aplikasi pHazAwai, kalo belum tau caranya silahkan temukan di tempat baru memasang JavaScript di Friendster.