Latest News

Tag Nama Teman di Status Facebook

Tag Nama Teman di Status FacebookSelain men-tag nama teman pada foto, sekarang kita juga bisa men-tag nama teman di status update Facebook. Hal ini tentunya akan mempermudah kita untuk menampilkan nama teman yang berhubungan dengan status yang kita bicarakan. Selain nama teman, kita juga dapat mereferensikan merek dan bisnis yang memiliki halaman Facebook, termasuk event, group dan aplikasi.

Untuk menggunakan fitur ini, sobat harus mengetik simbol "at" (@) diposting. Hal ini akan memunculkan menu drop-down di mana sobat dapat memilih teman untuk direferensikan. Simbol "at" tidak akan muncul diposting itu sendiri hanya link dengan nama orang yang akan muncul.

Hasilnya akan muncul di profile sobat sendiri, dan di profile setiap nama orang yang telah sobat tag. Hasilnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini.
user name tag

29 komentar:

Anonim mengatakan...

udah dicoBain n beRhasiL,,,mKasih iah kK....

Anonim mengatakan...

mantapppppppppppppppppppppppppppp

Han's mengatakan...

Sip bro.... thanks banget nie info'y,,, goKiL,,

KlikDana mengatakan...

sama" dech...keep reading,, :D

Ri" mengatakan...

mas,, mau nanya niyh... kalo do comment bisa ga ya?? kalo bisa gmn caranya... makasih yup

KlikDana mengatakan...

@Ri", maksudnya di kolom komentar?? kalo itu ga bisa mba.. cuman bisa di status aja... :)

ruly mengatakan...

keren nih bro
siiiiiiippppppp..... :p

Aira mengatakan...

Aku penasaran liat punya teman gmn caranya..
Hmm.. thanks, akhirnya bisa.

Anonim mengatakan...

ga bisa ya aku??

Anonim mengatakan...

yay... thx a lot! ^^

antz mengatakan...

kok susah ya?

Anonim mengatakan...

ko aku ga bs ya????

Anonim mengatakan...

kok.. aku gagal terus sih.. kenapa ya???

ocu mengatakan...

kenapa aq gagal teruz,..

KlikDana mengatakan...

saran dari saya buat yg gagal tag nama temannya:
tunggu loading web fb selesai, baru cobain. Kalo udah, di status ketik @namateman (ganti dengan nama teman sobat), dan tunggu loading hingga selesai. Kalo masih ga bisa, berarti koneksi internet anda lemah, coba pindah ke PC yang koneksi internetnya lebih tinggi.

Pambed mengatakan...

koneksi internet saya lumayan cepet lho, tapi tetep ga berhasil..
apa karena saya memakai mozilla ?

KlikDana mengatakan...

@ Pambed: kalo untuk firefox ga ada masalah koq, artikel ini dibuat dan di tes menggunakan firefox. Coba ulangi lagi, saya juga bingung kenapa ga bisa, sedqangkan yang lain ok2 aja..

Anonim mengatakan...

@Pembed: maaf neh numpang comment, kemungkinan tanda @'a diawali spasi..coba gk pake spasi..CMIIW :)

Hand mengatakan...

udh lama nyari cara ngtag nama d status dan akhirnya menemukan cara'y disini
mkch banyak y...

KlikDana mengatakan...

@anonim: thanks buat masukannya untuk @Pambed.. iya betul tuh.. coba ketik @namateman.. setelah @ jangan ada spasi..

@Hand: sama mba/mas :D

kellyworldnews.blogspot.com mengatakan...

nice info

Bangfik mengatakan...

Apa kbr bro,thanks info'y,. Blog ane kena spam, but udah ane pulihkan tp blm nungul2 jg..

Anonim mengatakan...

ga bisa pake hape donk...

Anonim mengatakan...

ada juga tipu jual chip ni

Anonim mengatakan...

wah thank's informasi nya gan

baz atd mengatakan...

mau nanya mas, ada ga cara cepat untuk tag nama teman pada status face book?
coz saya mau kirim ke 700 teman
ga mngkin kan mau dimasukin satu-satu
kl blm ada tlg dibuat dong
makasih sebelumnya

KlikDana mengatakan...

kalo untuk tag langsung ke 700 org teman facebook ga bisa kyanya mas..maksimal 6 orang kalo ga salah yang bisa di tag di status facebook..

Nur Siti Ayu mengatakan...

kok di pengaturan terbaru g bisa ya

Anonim mengatakan...

kok aku ndak bisa ya mas...any suggestion? padahal aku gak pake spasi saat ketik @namatemen. internet connection juga baik2 aja