Gallery

header ads

Farmville Toolbar: Jangan Pernah Lewatkan Panen Tanaman Anda Lagi!

Toolbar Aplikasi Game-game Zynga, Cara memasang/menginstall farmville zynga toolbarZynga, pengembang aplikasi FarmVile, baru saja merilis Farmville Toolbar. Jadi Anda tidak akan lupa lagi untuk memanen tanaman sambil berselancar di web!

The Farmville Toolbar memungkinkan Anda untuk melihat secara real time, jumlah yang waktu tepat yang tersisa sampai tanaman siap panen. Fitur tambahannya, seperti pemberitahuan untuk inbox pesan Facebook, kotak pencarian Google, serta link ke situs permainan populer Zynga. Masing-masing fitur dapat diedit setelah toolbar ini diinstal.

farmville

Seperti pada gambat, toolbar ini hanya akan bekerja bagi anda yang menggunakan Firefox 2.0 atau diatasnya. Untuk tetap menggunakannya anda harus menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome. Sayangnya untuk Internet Explorer toolbar ini belum mendukung.

new zynga toolbar

Toolbar ini sangat mudah untuk diinstal, tetapi pertama anda harus terhubung dengan account Facebook Anda. Ini memungkinkan toolbar untuk mengumpulkan semua informasi yang relevan.

facebook connect with zynga

Sekali Anda izinkan untuk terhubung ke Facebook, Anda akan diberikan pemasangan link. Setelah instalasi selesai, restart browser anda untuk mengaktifkannya. Setelah browser Anda dibuka kembali, Anda akan melihat pesan berikut:

finish instaled zynga farmville toolbar

edit optionAnda dapat mengubah informasi yang ditampilkan pada toolbar, dengan mengklik link Opsi. Ini akan memunculkan berbagai fitur berbeda - test tata letak yang berbeda dan memilih pengaturan terbaik untuk kebutuhan Anda.

To Install
The FarmVille Toolbar, Click:

http://toolbar.zynga.com/install/farmville