Latest News

STOP! Aplikasi untuk Mengetahui Siapa yang Melihat Profile Kita

STOP! Aplikasi untuk Mengetahui Siapa yang Melihat Profile KitaFacebook mengeluarkan pernyataan resmi melalui halaman fan page nya yaitu untuk jangan mempercayai aplikasi yang mengklaim dapat memberitahukan siapa yang melihat profile dan foto seseorang.

Karena kepedulian yang sangat tinggi terhadap privacy, Facebook melakukan hal ini untuk lebih melindungi privacy seseorang. Aplikasi seperti ini memang menguntungkan bagi sebagian orang, tetapi facebook menganggap lebih banyak kerugiannya. Berikut pernyataan dari facebook:

Don’t believe any applications that claim they can show you who’s viewing your profile or photo: 1) They can’t, 2) We’re aggressively disabling those that claim they can, and 3) You can help stop them by learning to report these apps at http://www.fb.me/help/?faq=13237

Jangan percaya aplikasi apapun yang mengklaim bahwa mereka dapat menunjukkan siapa yang melihat profile atau foto Anda: 1) Mereka tidak dapat melakukan itu, 2) Kami dengan agresif melumpuhkan mereka yang mengklaim dapat melakukannya, dan 3) Anda dapat membantu menghentikan mereka dengan belajar untuk melaporkan apps ini di http://www.fb.me/help/?faq=13237

Sobat dapat memberi dukungan dengan memberi komentar atau menyukai pernyataan ini disini. Jadi, bagi sobat semua yang menemukan aplikasi semacam ini, langsung aja dech dilaporin ke facebook. Biar lebih aman kalo ngintip2 profile orang ..

4 komentar:

Annie mengatakan...

SETUJU banget dah!!!!
banyak bgt yg invite ky gituan,,tapi cmn boongan aja...

Anonim mengatakan...

gue dukung 1000%.. ternyata aplikasi yg kayak gini dilarang ya sama facebook.. baru tau gue... hentikan sekarang juga!!!!!

KlikDana mengatakan...

Iya sob, sekarang faebook juga lagi gencar2nya menghapus aplikasi semacam ini. Mungkin udah ga ada lagi sekarang, tapi mungkin aja kedepannya masih ada orang iseng yang bikin aplikasi kaya gini lagi..

Yang jadi masalah, masih banyak group di facebook yang mendukung aplikasi ini, dan hampir semua orang di invite untuk bergabung.. Group2 kaya gini mungkin juga harus ikut dihapus..

Anonim mengatakan...

Setuju..!
Bagusnya dimusnahin aja grup2 'n aplikasi2 yang ngedukung sejenis profile watcher gitu lah..
Kalo ada aplikasinya ntar bisa2 ketauan jadi pemuja rahasia. LOL :D