Latest News

Facebook Meresmikan Facebook Zero (Akses Gratis Facebook via Ponsel)

Facebook Resmi Meluncurkan Facebook Zero (Akses Gratis Facebook via Ponsel)Setelah pada bulan Februari lalu Facebook mengumumkan akan membuat produk yaitu Facebook Zero, kemarin pada tanggal 18 mei 2010 Facebook telah meresmikan penggunaan Facebook Zero termasuk untuk Indonesia.

Biasanya untuk mengakses facebook melalui ponsel menggunakan alamat m.facebook.com, dan ini dikenakan biaya sesuai dengan tarif operator masing-masing. Untuk Facebook Zero, sesuai dengan nama 'Zero' yang diusungnya, pengaksesan Facebook via ponsel ini tidak akan dipungut biaya alias gratis. Hanya saja konsekuensinya, Facebook Zero hanya menampilkan teks saja atau tanpa foto. Jika pengakses berpindah ke Facebook multimedia (plus foto), maka ia harus membayar biaya yang ditetapkan operator telekomunikasi.

iklan facebook zero indonesia mobile phone, handphoneUntuk mengaksesnya sobat bisa buka alamat 0.facebook.com melalui ponsel. Tapi tunggu dulu, pastikan operator telekomunikasi sobat termasuk yang sudah ikut bekerja sama dengan Facebook. Untuk Indonesia: Axis, Three, Telkomsel, dan XL. Untuk yang operator lainnya mungkin menyusul.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

aSiik, bisa gRetoNgan nih sekaRaNg

Pejantan Tanggung mengatakan...

niceinfo...baru tahu nih..

Spy Pen Camera mengatakan...

Berdasarkan pengalaman pribadi, kita masih harus bayar nih Mas pakek Facebook Zero. Sekitar Rp 1-2 pakek kartu As. :D

Anonim mengatakan...

Q nyoba pake As tp trnyata bayar, wktu bk alamatnya da konfirmasi disuruh bk yg m.facebook.com saja.... Nah lho??? tp tmenku kog y bisa pke As????

KlikDana mengatakan...

semua produk Telkomsel bisa kk,termasuk kartu As..jadi sebelum membuka 0.facebook.com, kk harus udah mengaktifkan facebook mobile terlebih dulu dg nomor yang sama antara akun facebook dan nomor hp nya...

Anonim mengatakan...

Aq prnah pke xl. Tp sllu kptong plsa trus..tp tmn aq sma tp ko bsa...

Inferno mengatakan...

mungkin blm didaftarin kartu xl nya,,coba daftarin aj dl..