Latest News

Jadwal Piala Dunia 2010 Langsung dari Google

Jadwal Piala Dunia 2010 dari GoogleGoogle sekarang pun ikut memeriahkan Piala Dunia 2010 dengan menyediakan fitur baru yaitu Jadwal Piala Dunia 2010 langsung di website Google. Dengan hanya mengetik keyword Piala Dunia maka akan muncul jadwal pertandingan yang dibuat oleh Google.

Keyword yang bisa digunakan untuk menemukan jadwal piala dunia dari google yaitu: piala dunia, paiala dunia 2010, jadwal piala dunia 2010 Afrika Selatan, world cup, world cup 2010, World Cup 2010 South Africa. Dan hasil pencarian akan muncul seperti gambar dibawah ini.


Kalo di Google semua waktu pertandingan itu menunjukkan waktu dari zona Afrika Selatan yaitu GMT +2. Supaya kita bisa membaca dengan zona waktu Indonesia bagian Barat (GMT +7) maka setiap waktu pertandingan kita tambahkan 5 jam.
Tim Sepakbola Afrika SelatanAfrika Selatan vs. Tim Sepakbola MexicoMexico - 11 Jun 16:00 (WIB = 11 Jun 21:00)

Yang diatas itu dari google, tapi kalo sobat mau punya jadwal paiala dunia 2010 dan ga harus online untuk melihatnya, sobat bisa download jadwal piala dunia yang berbentuk file excel, dapat ditemukan di jadwal piala dunia 2010 Afrika Selatan.

Untuk Live Score, Live Schedule, Head 2 Head, dan Statistik tim
peserta Piala Dunia Temukan di:
http://tv.klikdana.com/livescore

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe... google ikutan ya??

DownloadList.us mengatakan...

Hi.. you can download World Cup 21010 schedule here: World Cup 2010 Schedule Excel

Andri mengatakan...

udah liat tadi! ikut2an aja si google.... ckckckckk...

jaka zulham mengatakan...

bakalan jadi ajang perjudian dunia paling menarik neh!!