Gallery

header ads

Facebook Credits, Semua Tentang Facebook Credits

Kredit FacebookFacebook Credits atau kredit facebook adalah sebuah mata uang virtual yang bisa digunakan untuk membeli barang-barang virtual di banyak games and aplikasi yang ada di facebook saat ini.

Bagaimana Cara Membeli Facebook Credits?
Anda dapat membeli Facebook Credits dengan menggunakan kartu kredit, PayPal, atau dari mobile phone. Untuk membeli dan mengecek saldo facebook credits anda, tuju ke tab halaman Payments/Pembayaran di Account settings/Pengaturan akun anda. Tetapi saldo kredit facebook anda juga akan ditampilkan pada Facebook Games Dashboard.


Jika anda mencoba untuk membeli sesuatu pada game atau aplikasi yang harga yang lebih dibandingkan yang anda miliki di akun, maka anda akan diarahkan untuk membeli facebook credits lagi.


Biaya pembelian barang akan dipotong dari jumlah kredit yang Anda beli, dan jumlah sisanya akan ditambahkan ke saldo Anda. Anda juga dapat membeli Kredit agar langsung digunakan di banyak game.

  • Untuk melihat daftar mata uang yang tersedia, buka tab Pembayaran dan klik "change" di samping "Preferred Currency". Pembelian dalam mata uang non-AS pertama-tama dikonversi ke dolar AS dengan menggunakan nilai tukar saat ini, maka Kredit dapat ditambahkan ke account Anda sebesar USD $ 0,10 masing-masing.
  • Tergantung pada operator selular Anda, opsi pembayaran seluler hanya mungkin tersedia untuk pembelian di bawah $ 10,00 kredit.

Catatan: bila Anda menambahkan kartu kredit ke account Anda, facebook mencharge dengan biaya sementara yang kecil untuk memvalidasi kartu kredit Anda. Biaya ini harus hilang dari laporan kartu kredit Anda dalam waktu 3 sampai 5 hari kerja.

Game dan Aplikasi Apa Saja yang Bisa Saya Gunakan dengan Facebook Credits?
Anda dapat melihat daftar lengkap game dan aplikasi yang menggunakan facebook credits sebagai pembayarannya disini.

Dimana Saya Dapat Melihat Aktivitas Facebook Credits Terbaru Saya?
Anda dapat melihat aktivitas terakhir penggunaan Facebook Credits anda pada tab Payments di menu Pengaturan Akun:
1. Klik pada "Account Settings" pada menu drop-down Account di pojok kanan atas situs Facebook Anda
2. Klik pada tab "Payments"
3. Di samping "Credits Purchase History," klik link untuk melihat pembelian dari 30 hari terakhir.

Apakah Facebook Kredit Aman untuk Digunakan?
Facebook melindungi informasi keuangan anda dengan fitur keamanan state-of-the-art. Informasi anda disimpan didalam server yang aman dibentengi sebuah firewall, dan transaksinya di enkripsi. Facebook tidak pernah membagikan informasi keuangan anda kepada siapapun. Monitoring otomatis akan membantu kegiatan yang mungkin mengindikasikan kecurangan dan tindak pencurian.