Latest News

Game Online CSI Resmi Hadir di Facebook

Setelah diumumkan pada Oktober 2010 lalu, Ubisoft bersama dengan CBS Television secara resmi menghadirkan game yang diadopsi dari serial TV 'Crime Scene Investigation', dengan nama CSI: Crime City.

Bagi pengguna yang gandrung dengan film CSI, pasti dapat dengan mudah memainkan game CSI: Crime City. Pasalnya, seperti di serial TV-nya, game ini mengajak pemain untuk menyibak misteri pembunuhan melalui investigasi yang mendalam berdasarkan hasil bukti-bukti.

Dikutip PC IGN, Senin (3/1/2011), game Facebook ini berlatar belakang penyidik dari CSI di Las Vegas yang mencari bukti-bukti di TKP. Dengan bantuan dari laboratorium kriminal, untuk membuktikan siapa yang membunuh berikut motif, dan dengan menggunakan alat apa korban dihabisi.

Play CSI: Crime City on
http://apps.facebook.com/csicrimecity/

Penyidik profesional ini diajak bagaimana menjadi ahli forensik yang handal. Apabila sang penyidik sudah kelelahan dalam mencari bukti tersembunyi, para pengguna bisa mengisi lagi energi si penyidik dengan cara mengajak minum kopi.

"CSI: Crime City adalah game yang menyenangkan, game kasual yang akan menarik bagi penggemar CSI. Di game ini memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka untuk memecahkan kejahatan menantang dan misterius," kata Chris Awal, VP pemasaran digital di Ubisoft.

Dikembangkan dengan kerjasama bersama penulis CSI: Crime Scene Investigation, CSI: Crime City akan hadir dengan tantangan yang baru setiap levelnya. Pemain akan dapat berinteraksi dengan teman-teman mereka dengan bertukar pesan, berbagi informasi dan bekerja sama untuk memecahkan kasus kriminal menarik. (tyo)

1 komentar:

Playing Game mengatakan...

Ternyata sudah ada game baru lagi, mantap info gamenya, buat referensi...