Latest News

iAugment, Aplikasi Pembuat Payudara Anda Lebih Menawan

iAugment, Aplikasi Pembuat Payudara Anda Lebih MenawanCALIFORNIA - Bagi Anda para wanita yang merasa payudaranya kurang sempurna dari sisi ukuran, maka tak perlu khawatir, sebuah aplikasi di iPhone dapat membantu Anda 'menyempurnakannya'

Aplikasi yang diberi nama iAugment ini ditujukan kepada para wanita yang berandai-andai untuk menyempurnakan payudaranya dari sisi ukuran, secara virtual tanpa melakukan operasi seperti operasi silikon.

Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Elizabeth Kinsley, yang merupakan pakar operasi plastik di Amerika Serikat (AS). Menurutnya, aplikasi iAugment dibuat untuk membantu para wanita yang ingin melakukan operasi silikon.

Dilansir melalui DailyMail, Senin (16/5/2011), cara penggunaan aplikasi cukup mudah. Pengguna harus mengambil foto di area payudaranya. Tidak perlu sampai telanjang karena menurut penciptanya, justru akan lebih baik jika memakai bra.

Setelah itu pengguna bisa memilih berbagai ukuran pembesaran payudara. Tralaa!, pengguna sudah bisa melihat secara virtual seperti apa hasilnya tanpa perlu melakukan operasi sungguhan.

Aplikasi iAugmented tersedia untuk diunduh di App Store. Meski mendapat berbagai tanggapan positif, tak urung aplikasi ini juga menuai kritik. (tyo)

Tidak ada komentar: