Latest News

Mulai 31 Mei Friendster Tutup Semua Layanan

New York - Masih ingat dengan Friendster? Situs yang dulunya menjadi raja di kelasnya kini mulai usang dimakan usia. Inovasi yang gencar dilakukan oleh pesaing terkuatnya, Facebook, telah membuat para penggunanya berpaling.

Kini beredar kabar bahwa pengelola Friendster akan segera menutup semua layanannya pada tanggal 31 Mei mendatang. Kabarnya, Friendster telah mengirimkan sebuah pesan untuk semua penggunanya. Dalam pesan tersebut, pihak pengelola Friendster meminta semua penggunanya untuk menyelamatkan semua data mereka termasuk foto juga aplikasi-aplikasi penting karena semua data dalam akun pengguna akan dihapus secara serentak pada tanggal 31 Mei 2011.

Friendster sempat menghasilkan hampir US$ 50 juta dalam modal ventura. Friendster akhirnya diakuisisi oleh MOL Global, perusahaan asal Malaysia yang berujung pada ketidakmampuan perusahaan untuk menaikkan pendapatan. Mungkin karena sebab itulah pihak pengelolanya memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan operasional Friendster. (Mediabistro/ARI)

Tidak ada komentar: